Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 Januari 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

13 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 Januari 2018

Hargaponselsamsung.com - Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2, smartphone android dengan prosesor dual core, kamera 5 megapiksel dan memori internal 4 GB murah.

Pada tahun 2012, sebuah smartphone bernama Samsung Galaxy Ace 2 meluncur ke pasaran. Ponsel pintar garapan Samsung ini akan memberikan anda kemudahan dalam berinteraksi dengan banyak orang dan juga melakukan aktivitas mobile setiap saat. Kecanggihan fitur dan spesifikasi yang dimilikinya menjadikan gadget yang satu ini patut untuk diacungi jempol. Mari kita menilik lebih dekat mengenai apa saja keunggulan yang bisa didapatkan dari gadget yang satu ini.

Gadget ini memiliki kapasitas memory yang cukup besar yaitu Internal Memory dengan kapasitas sebanyak 4 GB. Ini pun juga bisa anda tambahi dengan memory external dengan jumlah lebih dari 32 GB apabila anda menginginkannya. Bersmaan dengan fitur dari memory yang cukup besar tersebut, tersedia pula RAM yang memiliki kapasitas sebesar 768 MB yang akan memudahkan anda dalam membuka program yang anda inginkan tanpa kesulitan lagi.

Harga Samsung Galaxy Ace 2


Sebagai suksesor Samsung Galaxy Ace, harga Samsung Galaxy Ace 2 jelas dibanderol lebih mahal, karena membawa spesifikasi dan fitur yang lebih unggul serta lebih up to date. Sebut saja dapur pacunya yang telah menggunakan prosesor dual core. Jika anda ingin membawa pulang smartphone ini, sediakan dana sebesar Rp. 1,250,000.00.

Lihat Juga:

Samsung Galaxy Ace 2 juga memberikan keuntungan dalam dua hal yaitu dalam hal kualitas sound dan juga kualitas jaringan internet. Kualitas sound yang dimilikinya memiliki stereo yang jernih sehingga anda bisa menggunakannya untuk mendengar dentuman lagu yang anda sukai dengan kejernihan suara yang sangat detail. Anda juga bisa mendengarkan music melalui Loudspeaker atau melalui 3.5 mm Jack yang tersedia. Selanjutnya, dalam hal kualitas internet, anda akan mendapatkan fasilitas berupa HSDPA atau teknologi kecepatan internet yang sangat luar biasa. Anda bahkan akan bisa mendapatkan kecepatan internet hingga 14.4 MBs. Luar biasa bukan?

Samsung Galaxy Ace 2 juga memberikan kualitas kamera dua pilihan yang bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan. Kamera utama yang ada di bagian belakang akan memberikan anda kemudahan untuk menangkap gambar dengan resolusi tinggi karena jenis kameranya adalah 5 MP. Sementara itu, bagi anda yang ingin melakukan video call atau mengambil gambar dari depan, maka anda bisa menggunakan kamera secondary yang tersedia di bagian sebelah layar gadget ini dengan resolusi VGA. Anda juga bisa mengaktifkan fitur Autofocus, LED Flash dan juga fitur yang lainnya untuk semakin memudahkan anda dalam menggunakan gadget yang satu ini.

Samsung Galaxy Ace 2
Samsung Galaxy Ace 2

Saat menggunakan Samsung Galaxy Ace 2, anda juga akan bisa menikmati sebuah gadget yang memiliki fasilitas OS Gingerbread. Nantinya, anda bisa melakukan upgrade terhadap OS tersebut hingga menjadi seri Jelly Bean. Tentunya ini juga diperkuat dengan keberadaan dari Processor Dual Core Tech yang terdapat di gadget tersebut. Kecepatan 800 MHz yang diberikannya juga akan bisa memanjakan anda yang selalu menggunakan gadget anda untuk memainkan game atau melakukan hal lainnya. Selanjutnya, anda juga akan bisa menikmati GPU Mali-400 yang tersedia di gadget ini supaya anda nantinya bisa semakin mudah dalam memainkan game yang anda sukai di gadget android tanpa harus mengalami lag sama sekali.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2

  • OS : Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean)
  • CPU : NovaThor U8500, Dual-core 800 MHz, GPU Mali-400 MP
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 HSDPA 900 / 1900 / 2100
  • Tipe Layar : PLS TFT Capacitive Touch Screen, 16M Colors
  • Ukuran Layar : 480 x 800 pixels, 3.8 inches (~246 ppi pixel density), Multitouch, TouchWiz v4.0 UI
  • Dimensi (Ukuran/Berat) : 118.3 x 62.2 x 10.5 mm / 122 g
  • Audio Fitur : Vibration, MP3, WAV Ringtones, 3.5mm Jack Audio, Speakerphone
  • Memory Internal : 4 GB ROM, 768 MB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Data 3G : HSDPA, 14.4 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot
  • Konektifitas : Bluetooth v3.0 with A2DP USB/Port MicroUSB v2.0
  • Kamera Primer : 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Face And Smile Detection
  • Kamera Sekunder : VGA
  • Video Record : 720p @30fps
  • Baterai Talk Time : Up To 16 H 20 Min (2G) / Up To 7 H 30 Min (3G)
  • Baterai Tipe : Li-Ion 1500 mAh
  • Baterai Standby : Up To 670 H (2G) / Up To 640 H (3G)
  • Messaging : SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Mail, IM
  • Fitur Tambahan : Java MIDP Emulator, Organizer, Document Editor, Image Editor, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa Integration, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input (Swype), Browser HTML, A-GPS
  • Multimedia : MP4 / H.264 / H.263 Player, MP3 / WAV / eAAC+ / WMA / AC3 / Flac Player, Audio Record, Stereo FM Radio With RDS

Pada masanya, Samsung Galaxy Ace 2 merupakan ponsel yang diidam-idamkan banyak orang. Spesifikasi yang dibawanya kala itu merupakan yang terbaik di kelasnya. Membawa prosesor dual core dengan dukungan RAM 768 MB sudah cukup mengangkat kinerja ponsel ini menjadi lebih baik dibanding versi sebelumnya. Sistem operasi android Jelly Bean merupakan seri terbaru yang muncul di tahun tersebut.

Lihat Juga:

Seiring dengan berjalannya waktu, harga ponsel ini semakin mengalami penurunan. Hal ini disebabkan dunia teknologi mobile phone semakin berkembang dan muncul fitur-fitur baru yang lebih canggih. Posisi ponsel ini diteruskan oleh Samsung Galaxy Ace 3 yang membawa spesifikasi lebih baru.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 2 Januari 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *