Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Harga Samsung Galaxy Ace terbaru 2018, smartphone android murah dengan spesifikasi kamera 5 megapiksel dan layar 3,5 inci.

Smartphone android bernama Samsung Galaxy Ace hadir dengan sentuhan dan kapabilitas yang bagus untuk menjadikan aktivitas anda setiap hari menjadi lebih mudah. Gadget yang satu ini juga memiliki beragam spesifikasi yang mumpuni dan juga bisa anda andalkan untuk menjalankan aktivitas mobile setiap hari. Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh gadget yang satu ini adalah Display yang esksotis.

Dengan tampilan gadget yang memiliki resolusi lumayan tinggi maka anda akan merasakan kejernihan gambar yang luar biasa saat menggunakan gadget yang satu ini. Adanya fitur Multi Touch yang bisa anda temukan di Samsung Galaxy Ace juga akan mempermudah anda untuk mengetik text atau sms dengan cepat. Ditambah lagi, Display tersebut juga dilengkapi dengan fitur Gorilla Glass yang akan membuatnya tidak mudah tergores saat digunakan secara touchscreen.

Harga Samsung Galaxy Ace


Harga smartphone Samsung Galaxy Ace saat ini ada di kisaran Rp.750,000.00. Lumayan murah, namun spesifikasi yang ditawarkan juga tergolong jadul, karena memang ponsel ini dikeluarkan pada tahun 2011 ketikan itu sistem operasi Android baru saja booming. Ponsel dengan harga serupa adalah Samsung Galaxy Y Neo duos yang sudah mendukung teknologi dual SIM.

Lihat Juga:

Keunggulan lainnya dari Samsung Galaxy Ace juga nampak dalam memberikan fasilitas berupa HSDPA atau jaringan koneksi internet dengan kecepatan yang tinggi lebih dari 7.2 MBps. Dengan kecepatan internet yang luar biasa tersebut maka anda akan bisa mendownload file yang anda inginkan dengan lebih mudah dan cepat. Fitur akses internet yang bisa anda gunakan pada gadget ini juga sudah termasuk Wi-Fi dan juga Hotspot. Anda bisa mengaktifkan Hotspot dari gadget anda ini yang nantinya akan bisa membuatnya menjadi modem. Adanya kecepatan internet dengan fasilitas 3.5G tentunya akan mengungguli gadget lain yang saat ini masih hanya menggunakan fitur 3G. Anda akan bisa menjelajah di dunia internet dengan lebih cepat.

Selain itu, Samsung Galaxy Ace juga dilengkapi dengan kamera 5 MP yang akan membuat anda mampu menangkap gambar dengan lebih jernih dan high quality. Kamera 5 MP ini akan bisa membantu anda menangkap gambar dengan resolusi 2592 x 1944. Jadi anda bisa membayangkan sendiri betapa jernihnya gambar yang nantinya akan bisa anda tangkap melaluinya. Anda pun juga bisa memperoleh fitur canggih berupa Auto Focus dan juga LED Flash yang terdapat pada kamera gadget yang satu ini. Sayangnya, fitur Secondary kamera tidak tersedia di gadget ini.

Samsung Galaxy Ace
Samsung Galaxy Ace

Salah satu alasan mengapa anda harus memiliki gadget Samsung Galaxy Ace ini adalah karena performa yang dimilikinya sangat fantastis dengan adanya OS berupa Android Gingerbread versi 2.3. Belum lagi, Processor yang dimiliki oleh gadget ini juga memiliki kecepatan 800 Mhz sehingga membuat anda bisa membuka program atau aplikasi tanpa menunggu loading yang lama. Adanya Chipset Qualcomm MSM7227 yang dimiliki gadget ini juga akan menjadikannya bisa memainkan game atau aplikasi 3D di gadget android anda dengan lebih leluasa dan juga cepat. Untuk pilihan warnanya, anda bisa memilih warna hitam, putih, Huge Boss, dan juga La Fleur.

Spesifikasi Samsung Galaxy Ace

  • Jaringan : 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar : TFT Ccapacitive Touch Screen, 16M colors
  • Ukuran Layar :  320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)
  • Dimensi (Ukuran/Berat) :  112.4 x 59.9 x 11.5 mm / 113 g
  • Multimedia : Vibration, MP3, WAV ringtones, 3.5mm Jack audio, Speakerphone
  • Memory Internal : 158 MB storage, 278 MB RAM
  • Memory Eksternal : MicroSD up to 32 GB, 2 GB included
  • Data 3G : HSDPA, 7.2 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA
  • Konektifitas : Bluetooth v2.1 with A2DP, USB/Port v2.0 microUSB
  • Kamera Utama :  5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Face And Smile Detection
  • Video Record : Yes, QVGA@15fps
  • Baterai Talk Time : Up to 11 h (2G) / Up to 6 h 30 min (3G)
  • Baterai Tipe : Standard battery, Li-Ion 1350 mAh
  • Baterai Standby : Up to 640 h (2G) / Up to 420 h (3G)
  • OS : Android OS, v2.2 (Froyo)
  • CPU : 800 MHz ARM 11
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email
  • Fitur Tambahan : Java MIDP emulator, Organizer, Document editor, Image editor, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial, Predictive text input (Swype)
  • Video Player : MP4 / H.264 / H.263 Player
  • MP3 Player : MP3 / WAV / eAAC+ Player

Lihat Juga:

Pada tahun 2011, Samsung Galaxy Ace termasuk salah satu smartphone yang mencuri perhatian karena spesifikasi yang dibawanya termasuk paling canggih di kelasnya pada saat itu. Namun sekarang tentu saja spesifikasi seperti yang dibawa posel ini dibilang ketinggalan jaman. Karena itu, Samsung mengeluarkan seri terbaru, yaitu Galaxy Ace 2 dan Galaxy Ace 3 yang membawa spesifikasi lebih baru.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *