Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Januari 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

13 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Januari 2018

Hargaponselsamsung.com - Harga Samsung Galaxy Fame i pasaran saat ini sudah dapat dijangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah.

Fitur Komplit dalam Samsung Galaxy Fame - Siapa yang tidak ingin memiliki smartphone canggih? Pastinya semua orang ingin memilikinya, terlebih sekarang semua dituntut lebih cepat. Begitu pula dengan kemajuan teknologi komunikasi yang tak terbatas. Anda bisa merasakan berbagai fitur serta aplikasi hanya dalam satu genggaman berharga terjangkau. Smartphone ini bahkan dilengkapi dengan fitur yang komplit layaknya smartphone berharga jutaan rupiah.

Samsung Galaxy Fame sebenarnya telah dirilis sejak tahun 2013. Hanya saja belakangan smartphone ini mendapat sorotan yang cukup mengesankan. Pasalnya para pengguna merasakan kepuasan luar biasa dengan fitur yang ada. Walaupun berharga murah, ternyata tidak berarti setiap fitur serta aplikasi ditanamkan dengan asal-asalan. Bagi Anda yang suka mengabadikan momen, smartphone ini telah dilengkapi kamera 5 MP yang cukup bersih menangkap setiap momen.

Harga Samsung Galaxy Fame


Meski termasuk ponsel jadul, namun spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Fame masih cukup tangguh untuk bersaing dengan ponsel-ponsel masa kini. Jadi wajar, jika harganya pun masih nangkring di kisaran 1,5 jutaan. Jangan mudah tergoda jika ada yang menawarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Biasanya ponsel tersebut merupakan "REFURBISHED".

Lihat Juga:

Tak hanya itu, mendahului generasi sebelumnya, smartphone ini telah dilengkapi kamera depan yang membantu Anda selfie. Anda pastinya tak harus merepotkan orang lain untuk mengambil gambar Anda bersama orang-orang terkasih. Di samping itu, smartphone ini telah dipasangi platform berbasis Android versi Jelly Bean terbaru. Sehingga tak perlu lagi mengupgrade ke versi terbaru ataupun kecewa karena tak bisa merasakan aplikasi terkini yang cukup mencengangkan.

Bagi Anda yang hobi mendownload, Samsung Galaxy Fame ternyata memiliki kapasitas memori internal sebesar 4 GB. Jika takut kekurangan, Anda bisa mengupgradenya dengan memori eksternal hingga 64 GB. Fitur Wifi yang ditanam di dalamnya ternyata tak asal-asalan. Pasalnya Anda bisa memanfaatkan koneksi wifi hingga berbagi koneksi dengan perangkat lainnya. Tak perlu khawatir pula, smartphone ini telah menggunakan jaringan 3G HSDPA.

Dengan jaringan tersebut, pastinya Anda bisa mengakses internet jauh lebih cepat. Bandingkan dengan generasi sebelumnya, seperti Samsung Galaxy Star ataupun Galaxy Star Plus. Tentunya smartphone ini jauh lebih memuaskan Anda sebagai penggunanya. Sama seperti tipe yang lain, handphone ini mendukung dual sim yang bisa aktif secara bersamaan. Anda pun bisa berbagi data dengan cepat dan konsumsi hemat daya menggunakan fitur bluetooth versi 4.

Samsung Galaxy Fame
Samsung Galaxy Fame

Salah satu dari Anda mungkin sering pula mengalami kesulitan menemukan jalan ataupun nyasar. Dengan bantuan Samsung Galaxy Fame, Anda bisa memasang fitur GPS sehingga memudahkan Anda menjangkau suatu tempat. Tentunya dengan ketepatan koordinat serta real time yang membantu Anda sepenuhnya. Tak perlu lagi bertanya sana-sini untuk mencari alamat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya.

Seperti yang telah dijelaskan di atas, smartphone ini dilengkapi kamera 5 MP. Kamera ini telah dilengkapi pula dengan LED flash serta autofocus yang makin mempermudah Anda mengambil gambar. Selain itu, kamera tersebut memiliki face detection serta fitur touch focus. Sehingga Anda tak perlu kesulitan mengabadikan momen bergerak. Sayangnya, kamera depan Samsung Galaxy Fame hanya berkualitas VGA saja.

Spesifikasi Samsung Galaxy Fame GT-S6810

  • Network : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G, HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • OS : Android OS v4.1.1 (Jelly Bean)
  • CPU : 1 GHz Cortex-A9, GPU Broadcom VideoCore IV
  • Layar Tipe : TFT capacitive touchscreen, 256K colors
  • Ukuran Layar : 320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density)Multitouch
  • Ukuran/Berat : 113.2 x 61.6 x 11.6 mm / 120 g
  • Memory Internal : 4 GB, 512 MB RAM
  • Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
  • Data 3G : HSDPA 7.2Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi hotspot, Wi-Fi Direct
  • Koneksi : Bluetooth v4.0 with A2DP, USB/Port microUSB v2.0
  • Kamera Primer : 5 MP, 2592x1944 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, Video Record VGA@25fps
  • Kamera Sekunder : VGA
  • Messaging : SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
  • Video Player : MP4 / WMV / H.264 / H.263 player
  • MP3 Player : MP3 / WAV / eAAC+ / FLAC player
  • Baterai Talk Time: Up to 8 h 40 min (2G) / Up to 6 h 10 min (3G)
  • Tipe : Li-Ion 1300 mAh battery
  • Standby : Up to 420 h (2G) / Up to 380 h (3G)

Keberadaan Samsung Galaxy Fame menambah daftar ponsel Samsung murah yang beredar di pasaran. Selain harganya yang masih bisa dijangkau oleh kebanyakan masyarakat Indonesia, ponsel pintar ini juga membawa spesifikasi yang lumayan bagus untuk ukuran ponsel masa kini. Tidak terlalu ketinggalan jaman.

Lihat Juga:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Fame Januari 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *