Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Update Informasi Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3, phablet android berlayar lebar kinerja optimal.

Saat seri Galaxy Note dikira semacam usaha Samsung menambah besar ukuran layar handphone, kelihatannya seri Note bukan hanya pada akhirnya. Lantaran lalu muncul lagi yang semakin besar yaitu Samsung Galaxy Mega. Di Indonesia, pada awalnya seri Galaxy Mega muncul dengan dua varian yaitu Galaxy Mega 5.8 serta Galaxy Mega 6.3.

Pertama kali memegang Samsung Galaxy Mega 6.3 barangkali Anda ada sedikit kesangsian, apakah handphone ini layak di bandrol dengan harga premium. Maklum saja, sekarang ini telah eranya prosesor dengan empat inti (Quad Core) hingga handphone Dual Core umumnya ada di level 2 jutaan.

Tetapi sesudah dicoba, rasa sangsi itu sedikit bakal pupus. Maklum saja, walau tetap memakai prosesor Dual Core, tetapi telah berbasis Snapdragon 400 Krait 300 dengan arsitektur CPU 28nm. Kecepatan yang diusung juga terhitung yang paling tinggi yaitu 1,7 GHz serta ditemani oleh Adreno 305 selaku otak untuk masalah grafis. Sedang untuk perbandingan, prosesor yang sama pula dipakai pada Samsung Galaxy S4 Mini.

Harga yang tinggi pasti di tawarkan mengingat ukuran layar yang diusung pula cukup besar. Lagi-lagi, kemiripan dengan Galaxy S4 Mini pun tampak pada daya tampung RAM yang diusung yaitu sebesar 1,5GB. Jika ingin diperbandingkan, seri ini pun dapat mengunguli Galaxy SIII di beberpa sisi, walau menggunaakan teknologi Dual Core.

Satu diantara hal yang dapat jadi aspek utama bakal support up-date dari Samsung pula dapat dipandang dari RAM 1,5GB. Telah jadi rahasia umum bahwasanya OS Android makin haus dengan resource untuk masalah multitasking serta hadirnya TouchWiz di dalamnya bahkan makin memperberat kemampuan kerja.

Samsung Galaxy Mega 6.3
Samsung Galaxy Mega 6.3

Bicara TouchWiz, penampilan yang enak dilihat serta bermacam keringanan memanglah senantiasa bikin Samsung jadi yang paling depan. Serta Samsung juga populer tak pelit menanamkan aspek baru, tidak cuma di handphone unggulan, namun pula di berbagai segmen handphone yang dipunyainya. Selanjutnya fitur-fitur seperti AirView, S-Beam, S-Voice serta lain sebagainya jadi nilai plus.

Walau unggul di beberapa sisi, Samsung Galaxy Mega 6.3 pula mempunyai berbagai kekurangan. Satu diantaranya ialah daya tampung internalnya yang cuma 8 GB. Bila tetap memakai rancangan penyimpanan terpisah seperti pada mulanya, jumlah itu bakal jadi amat sedikit. Tetapi lagi-lagi Samsung belajar serta memakai system unified storage yang sesungguhnya telah digalakkan Google dari OS Honeycomb.

Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3


Berikut ini spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Mega 6.3 untuk Anda ketahui :
  • Jaringan : 2G GSM 850/900/1800/1900 – 3G/3,5G HSDPA 850/900/1900/2100
  • Layar : 6.3 inci, SC-LCD 1280 x 720 piksel, 233 ppi
  • Dimensi/Berat : 167.6 x 88 x 8 mm/199 gram
  • Sistem Operasi : Android 4.2.2 Jelly Bean
  • Prosesor : Dual Core 1,7 GHz, Adreno 305
  • Memori : Internal 8GB, 1,5 GB RAM; Eksternal microSD hingga 64GB
  • Kamera : Utama 8MP, AF + LED Flash, 1080p (video); Depan 1,9MP, 720p (video)
  • Koneksi Data : Bluetooth 4.0, WiFi a/b/g.n, DLNA, Mobile Hotspot, jack audio 3,5 mm, microUSB, MHL,
  • Fitur Lain : A-GPS, IR-Blaster, NFC, Radio FM
  • Baterai : Li-Ion 3.240 mAh
  • Harga : 4.500.000

Kehadiran Samsung Galaxy Mega 6.3 sepertinya akan membawa era baru bagi smartphone berlayar lebar. Saat ini, Samsung tidak hanya mengandalkan seri Note tapi juga seri Mega dan seri Grand yang salah satunya diwakili oleh Samsung Galaxy Grand Prime. Banyak keunggulan yang bisa didapat dari ponsel berlayar lebar. Diantaranya kepuasan dalam bermain game, menjelejah dunia maya, melakukan berbagai pekerjaan dan lainnya. Tapi kekurangannya juga ada, seperti susah dimasukkan kantong, jadi harus membawa wadah khusus.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Mega 6.3 Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *