Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Januari 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

13 Januari 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Januari 2018

Hargaponselsamsung.com - Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus, pilihan bagus bagi konsumen yang peduli dengan kualitas.

Tampil Stylish dengan Smartphone Berkualitas - Samsung lagi-lagi membuat gebrakan baru di pasar alat telekomunikasi Indonesia. Bila sebelumnya streotipe smartphone android berharga selangit, Samsung memberanikan diri merilis Samsung Galaxy Star Plus.

Ini adalah generasi terbaru dari Samsung Galaxy Star yang sebelumnya dirilis pada tahun 2013. Sama seperti generasi sebelumnya, smartphone ini dibandrol dengan harga 1 jutaan saja. Tentunya sangat cocok dengan isi kantong masyarakat kelas menengah.

Tipe ini ternyata ditampilkan lebih stylish dari generasi sebelumnya. Dengan lengkungan di setiap sisinya, membuat smartphone ini jauh lebih menawan untuk digenggam. Bahkan Samsung pun telah menambahkan ukuran layar menjadi 4 inchi sehingga jauh lebih nyaman dipandang. Tak hanya itu, resolusi layar pun dinaikkan hingga 480 x 800 piksel. Anda pun bisa merasakan ketajaman layar dengan 16 juta warna yang begitu memukau di dalamnya. Kualitasnya hampir sama dengan Samsung Galaxy Star Pro duos yang juga dibanderol dengan harga 1 jutaan.

Anda pun tak perlu khawatir dengan platform yang ditanamkan di dalamnya, karena Samsung memberikan android berbasis Jelly Bean. Ukuran RAM-nya tak jauh berbeda dari Samsung Galaxy Star, yaitu hanya 512 MB. Sehingga Anda akan kesulitan untuk menjalankan beberapa aplikasi dalam satu waktu. Samsung Galaxy Star Plus sebenarnya telah dilengkapi prosesor berkecepatan 1 Ghz dengan Single Core Cortex A5. Tentunya kinerja serta kemampuan smartphone jauh lebih mulus serta lebih nyaman.

Sama dengan versi sebelumnya, smartphone ini telah dilengkapi kamera utama berukuran 2 MP. Anda bisa mengabadikan momen berharga dalam sekali sentuhan. Tak ada lagi alasan untuk melewatkan foto bersama teman atapun orang terkasih. Dengan kamera ini Anda pun bisa merekam kejadian tak terduga dan mencengangkan. Walaupun tak dilengkapi LED flash, tetapi ketajaman serta keindahan foto tetap mampu tertangkap oleh smartphone satu ini.

Lalu, apakah yang membedakan smartphone Samsung Galaxy Star Plus dengan generasi sebelumnya? Ternyata smartphone ini telah dilengkapi kemampuan dual sim yang memungkinkan Anda menggunakan sim berbeda dalam 1 handphone. Kedua nomor tetap aktif dalam waktu yang bersamaan. Anda bisa membedakan mana nomor pribadi yang akan digunakan dan mana nomor kantor yang perlu diketahui oleh orang banyak. Untuk sim sendiri, Anda perlu ketahui bahwa Samsung ini menggunakan micro sim yang perlu dipotong sebelumnya.

Samsung Galaxy Star Plus
Samsung Galaxy Star Plus

Samsung ternyata tidak melakukan perubahan cukup signifikan dengan sistem penyimpanan. Karena smartphone ini ternyata masih menggunakan memori internal sebesar 4 GB. Tapi jangan takut, Anda tetap bisa melakukan upgrade hingga 32 GB jika ingin mendapatkan ruang lebih besar. Samsung Galaxy Star Plus sendiri sudah memiliki kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. Smartphone ini pun tersedia dalam 2 warna memukau, yaitu putih dan hitam. Sesuaikan dengan kepribadian serta favorit Anda untuk tetap tampil memukau dalam setiap kesempatan.

Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus

Layar4 inci, 65 Ribu Warna, Multitouch
Ukuran / Berat 12.12x6.27x1.06 / 0.12 kg
Sistem OperasiOS Android 4.1 Jelly Bean
MemoriInternal 4 GB, RAM 512 MB, MicroSD up to 32 GB
CPUProcessor 1 GHz Cortex A-5
SIM CardMultiple SIM, Dual SIM GSM-GSM
Konektifitas3G HSDPA, WiFi, Bluetooth, Port microUSB
BateraiTipe Li-Ion 1200 mAh
KameraBelakang 2 megapiksel, Vieo record QVGA@15fps
FiturFM Player, Music Player, Video Player, Internet Ready, 3.5mm jack

Harga Samsung Galaxy Star Plus yang tergolong murah bisa jadi menggugah minat konsumen untuk membeli produk ini. Terlebih lagi nama besar Samsung seolah menjadi jaminan kualitas sebuah produk. Namun perlu diwaspadai saat ini banyak produk lokal dengan harga yang sama namun membawa spesifikasi dan fitur yang jauh lebih bagus. Jadi, jika Anda adalah konsumen yang menginginkan harga murah, tapi masih perduli dengan kualitas, Galaxy Star Plus bisa jadi pilihan bagus.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Star Plus Januari 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *