Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Camera 2, kamera digital yang mengusung sistem operasi android Jelly Bean.

Samsung memanglah telah tidak dapat terlepas dari predikat Raja Android. Bermacam gadget baik handphone, tablet, juga TV serta kamera, tidak ketinggalan mereka memberikan sentuhan Android selaku sistem operasinya. Saalah satu handphone anyar itu ialah Samsung Galaxy Camera 2. Spesifikasi kelas atas pasti disuguhkan oleh Samsung pada generasi anyar dari Galaxy Camera itu.

Di tahun 2013, Samsung telah mengenalkan handphone ini selaku handphone dengan mutu kamera paling baik sewaktu itu, tetapi di saat Sony keluarkan Sony Xperia Z1 yang unggul pada segi kamera. Samsung pun tidak ingin kalah serta meluncurkan generasi ke dua dari Samsung Galaxy Camera. Dengan spesifikasi kelas atas seperti layar beresolusi HD, CPU Quad Core berkecepatan tinggi, serta sudah pasti unggul dalam segi kamera. Handphone ini amat pas untuk Anda yang hoby dengan dunia fotografi, atau sebatas hoby jeprat jepret serta memerlukan handphone dengan kamera beresolusi tinggi.

Handphone ini mempunyai wujud seperti sebuah kamera digital. Hal semacam ini memang layak saja sebab Samsung sebenarnya mempunyai tujuan untuk membuat handphone dengan manfaat seperti kamera digital atau kamera DSLR. Samsung Galaxy Camera 2 terbilang lumayan tebal, dengan ketebalan 19.3 mm, serta mempunyai berat sekitar 283 gram. Handphone ini bakal jadi amat bongsor, karena body yang amat besar. Tidak cuma itu layar yang memiliki ukuran 5.8 inci siap memanjakan Anda untuk menilik hasil photo yang dipotret ditambah lagi resolusi handphone ini telah Full HD.

Samsung Galaxy Camera 2
Samsung Galaxy Camera 2.

Smartphone ini dibekali RAM yang memiliki ukuran 2 GB yang sudah pasti bakal dapat mememberikan performa maksimal ketika Anda menjalanakan beberapa ribu aplikasi yang ada di Play Store atau aplikasi game-game yang Anda punyai. Kecuali itu pula telah tersedai memori internal cukup besar dengan daya tampung 8 GB, tetapi dikarenakan system yang besar, cuma tersisa 2.8 GB untuk menaruh file Anda, serta jika tetap merasa kurang telah ada slot microSD hingga kapasitas 64 GB.

Jaringan LTE telah ada pada ponsel pintar ini, ditambah lagi kecepatan internet hingga 42 Mbps, dapat menghidangkan kecepatan yang amat memuaskan serta bisa memanjakan Anda dalam menjelajah dunia internet. Tidak ketinggalan konektivitas seperti USB, NFC, Bluetooth.

Gambar Samsung Galaxy Camera 2
 Galaxy Camera 2 dibekali prosesor quad core berkecepatan tinggi.

OS Android Jelly Bean teranyar 4.3 dioptimasikan dengan prosesor Quad Core berkecepatan 1.6 GHz. Prosesor pada handphone ini memanglah amat unggul sebab mempunyai clock speed yang amat besar. Tidak ketinggalan RAM-nya memiliki ukuran 2 GB yang dapat mengoptimalkan kemampuan kerja Samsung Galaxy Camera 2 itu. Ada baterai dengan kapastias 2000 mAh yang mampu Anda pakai seharian penuh tetapi pasti dengan penggunaan normal, sedang untuk aktivitas memphoto barangkali bakal jadi amat boros.

Foto Samsung Galaxy Camera 2
Samsung membekali Galaxy Camera 2 dengan lensa 16 megapiksel.

Diberi nama Samsung Galaxy Camera, sudah pasti handphone ini mesti mempunyai keunggulan dalan segi kamera. Perangkat ini telah dipersenjatai dengan kamera utama yang beresolusi 16.3 megapiksel yang dilengkapi dengan teknologi seperti layaknya kamera DSLR diantaranya geo-tagging, autofocus, touch focus, 21x optical zoom, face and smile detection, optical image stabilization, 1/2.3 inci sensor size, pop-up Xenon flash, Video 1080p@30fps, 512p@120fps, dan AF light.

Lihat Juga:

Fitur-fitur kamera yang dipunyai handphone yang dibanderol dengan harga Rp 5.300.000 ini memanglah amat unggul dibanding handphone yang lain, meskipun tetap kalah dari Sony Xperia Z1 yang mempunyai kamera dengan lensa 21MP, tetapi untuk masalah kualitas kamera, pasti nyaris sama sebab sama-sama dilengkapi dengan AF Light dan Xenon Flash. Lihat juga harga Samsung Galaxy S4 Zoom dan Samsung Galaxy K Zoom yang juga lebih konsen di sektor kamera.

Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2

LayarTipe Super Clear LCD Capacitive Touch Screen, 16M colors
Ukuran 720 x 1280 pixels, 4.8 inches (~306 ppi pixel density)
Ukuran/Berat132.5 x 71.2 x 19.3 mm / 283 gram
SistemAndroid OS, v4.3 (Jelly Bean), CPU Quad-core 1.6 GHz
MemoriInternal 8 GB (2.8 GB User Available), 2 GB RAM, MicroSD up to 64 GB
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, Wi-Fi hotspot
KonektifitasBluetooth v4.0, USB/Port MicroUSB v2.0
KameraPrimer 16.3 MP (4608×3456 pixels), pop-up Xenon flash, AF light
autofocus, 21x optical zoom, optical image stabilization
Video Record 1080p @30fps, 512p @120fps
BateraiTipe Li-Ion 2000 mAh battery
GPSWith A-GPS support and GLONASS
MultimediaVideo Player: MP4 / DivX/XviD / WMV/H.264 / H.263 Player
MP3 Player: MP3/WAV / eAAC+ / AC3 / FLAC Player
Fitur LainJava MIDP emulator, NFC, SNS integration, Dropbox (50 GB storage)
HDMI port, Organizer, Image/video editor, Document editor
Voice memo/dial, Predictive text input (Swype)

Lihat Juga:

Sebagian besar orang beranggapan bahwa Samsung Galaxy Camera 2 merupakan sebuah ponsel dengan fitur kamera digital yang sangat bagus. Namun sebenarnya itu merupakan kamera digital yang menjalankan sistem operasi android. Sayangnya kemampuan kameranya masih kalah jika dibandingkan kamera pocket dengan rentang harga yang sama.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Camera 2 Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *