Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Informasi terbaru mengenai harga Samsung Galaxy S4 Mini dengan spesifikasi kamera 8 megapiksel, memori internal 8 GB dan prosesor dual core dengan dukungan RAM 1,5 GB.

Smartphone android bernama Samsung Galaxy S4 Mini adalah sebuah pilihan gadget yang bernuansa modern dan memiliki banyak fitur yang sangat canggih. Sebagai salah satu pilihan gadget masa kini, tentu saja produk yang satu ini akan memberikan banyak kelebihan bagi anda yang memerlukan ponsel modern berbasis High-End feature.

Label "Mini" yang disandangnya secara tidak langsung merujuk pada versi murah dari smartphone sebelumnya. Contohnya Samsung Galaxy S3 Mini merupakan versi murah dari Samsung Galaxy S3 yang sudah lebih dulu beredar. Dan tentu saja dengan banderol harga yang lebih murah ada beberapa fitur dan spesifikasi yang dipangkas.

Harga Samsung Galaxy S4 Mini


Saat ini harga smartphone Galaxy S4 Mini dibanderol seharga Rp. 3,500,000.00 untuk handset baru. Sementara untuk harga secondnya dibanderol Rp. 2,800,000.00. Hmmh, masih cukup mahal memang untuk ukuran handphone versi murah.

Lihat juga: Daftar HP Samsung Murah Dibawah 1 Jutaan.

Salah satu keuntungan yang bisa anda peroleh adalah gadget ini memiliki tampilan yang luar biasa karena dilengkapi dengan Super AMOLED capacitive touchscreen. Ini akan memudahkan anda untuk mengetik SMS dan juga text email dengan lebih cepat. Selain itu, tampilan 16 juta warna yang terdapat pada gadget ini akan mampu memproduksi hasil tampilan gambar yang jernih. Anda pun juga bisa menggunakan fitur Multi Touch yang dibenamkan pada produk yang satu ini.

Samsung Galaxy S4 Mini juga adalah produk yang memiliki keunggulan dalam hal kapasitas memory internal. Anda akan bisa meremajakan diri anda dengan kapasitas memory hingga 8 GB. Dengan kapasitas memory yang cukup besar ini maka anda akan bisa semakin banyak menyimpan data yang ada didalamnya. Jika anda ingin menambahkan memory tambahan melalui external maka anda bisa menambahkannya hingga sampai 64 GB. Ini akan membuat gadget anda layaknya hard disk yang bisa anda buat untuk menyimpan banyak data dan file.

Samsung Galaxy S4 Mini juga memiliki keutamaan dari hal kecepatan processor yang dikombinasikan dengan RAM yang cukup besar pula. Processor yang dimiliki oleh gadget ini memiliki kecepatan hingga 1.7 GHz dengan versi processor Dual Core. Adanya RAM dengan kapasitas lebih dari 1.5 GB yang dimilikinya juga akan menghindarkan anda dari masalah saat menggunakan gadget yang satu ini untuk melakukan aktivitas anda setiap hari. Versi android yang ada pada Samsung Galaxy S4 juga cukup mumpuni yaitu hadir dengan Android OS versi Jelly Bean yang bisa anda upgrade sesuai dengan kebutuhan. Bahkan gadget ini juga bisa anda upgrade hingga OS KitKat nantinya.

Samsung Galaxy S4 Mini
Samsung Galaxy S4 Mini

Samsung Galaxy S4 Mini adalah gadget mumpuni dengan fitur aplikasi dan browsing yang cepat. Anda akan menikmati fitur kecepatan internet yang luar biasa dengan kecepatan jaringan HSDPA yang akan membawa anda untuk menikmati kecepatan internet sampai dengan 42 Mb/s. Selain itu, anda juga bisa mengaktifkan fitur Hotspot dan juga Wifi pada gadget yang satu ini. Dukungan Bluetooth dan juga Infrared juga tersedia pula di produk ini sebagai fasilitas transfer data tambahan bagi anda.

Untuk fasilitas kamera yang dimilikinya, anda akan bisa menikmati kamera dengan kualitas resolusi 8 MP yang luar biasa. Ditambah lagi, anda juga bisa menikmati secondary camera dengan kualitas resolusi 1.9 MP. Semua itu akan membuat hari-hari anda semakin menyenangkan dan juga lengkap.

Spesifikasi Samsung Galaxy S4 mini I9190

Smartphone android yang dirilis ke pasaran pada tahun 2013 ini memiliki spesifikasi sebagai berikut:
  • Sistem Operasi : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
  • CPU : Qualcomm MSM8930 Snapdragon 400CPU Dual-core 1.7 GHz Krait, GPU Adreno 305
  • Sensors:  Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Jaringan : GSM 850 / 900 / 1800 / 1900, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100
  • Layar : Super AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M colors, Corning Gorilla Glass
  • Ukuran : 540 x 960 pixels, 4.3 inches (~256 ppi pixel density) Multitouch
  • Dimensi (Ukuran/Berat) : 124.6 x 61.3 x 8.9 mm / 107 gram
  • Audio Fitur : Vibration, MP3, WAV ringtones, 3,5 mm Jack Audio, Speakerphone, Audio Record
  • Memory : Internal 8 GB (5 GB user available), 1.5 GB RAM; MicroSD up to 64 GB
  • Data 3G : HSDPA 42 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, LTE, Cat3, 50 Mbps UL, 100 Mbps DL
  • WLAN : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : Bluetooth v4.0 with A2DP, LE, EDR; Infrared; MicroUSB v2.0
  • Kamera Primer : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, Aautofocus, LED Flash,Geo-tagging, Touch Focus, Face Detection, HDR, Panorama
  • Kamera Sekunder : 1.9 MP; Video Record 1080p@30fps
  • GPS : With A-GPS support and GLONASS
  • Messaging : SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
  • Fitur Tambahan : Java MIDP emulator, Stereo FM radio with RDS, SNS integration, Organizer, Image/video editor, Document viewer, Google Search, Maps, Gmail, YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo/dial/commands, Predictive
  • Player : MP4 / DivX / XviD / WMV / H.264/H.263 Player; MP3 / WAV / eAAC+ / AC3 / FLAC Player
  • Baterai : Tipe Li-Ion 1900 mAh; Talk Time (2G) / Up to 12 h (3G); Standby (2G) / Up to 300 h (3G)

Sebagai ponsel versi mini, harga yang diusung Samsung Galaxy S4 Mini masih terbilang mahal. Namun spesifikasi dan kualitas yang dibawanya berbanding lurus dengan harga yang ditawarkan. Walaupun jika dibandingkan dengan ponsel-ponsel terbaru fitur-fiturnya sudah agak ketinggalan jaman. Mesi begitu nama besar Samsung merupakan jaminan akan sebuah kualitas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S4 Mini Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *