Daftar 18 HP Samsung Galaxy Harga 1 Jutaan, Android Murah Juni 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

21 Juni 2018

Daftar 18 HP Samsung Galaxy Harga 1 Jutaan, Android Murah Juni 2018

Hargaponselsamsung.com - Daftar HP Samsung Galaxy Harga 1 Jutaan, Smartphone Android Murah Berkualitas yang sudah kami pilihkan untuk Anda.

Daftar HP Samsung Galaxy Harga Rp 1 Jutaan - Pasar smartphone saat ini bisa dibilang masih dikuasai oleh Samsung yang menggunakan OS android besutan google pada produk-produknya. Determinasi pabrikan ponsel asal Korea ini membuat beberapa brand ternama kalangkabut. Diantaranya Apple, Blackberry, Sony, LG, hingga Nokia. Bahkan meski secara tidak langsung, Samsung dan Android turut andil dalam kejatuhan Nokia yang kini diakuisisi oleh Microsoft.

Kesuksesan Samsung di ranah smartphone membuat beberapa brand besar memutuskan untuk ikut terjun. Mereka adalah Acer, Asus, Axioo hingga Lenovo. Semuanya dikenal sebagai produsen Notebook ternama di dunia. Namun, melihat peluang di pasar smartphone yang begitu besar, mau tak mau mereka turut ambil bagian.

Selain nama-nama besar, brand-brand baru yang menggunakan nama lokal mulai bermunculan. Mereka membidik celah yang belum tergarap oleh brand-brand besar, yaitu entry level. Dengan mengandalkan produk smartphone berfitur lengkap dengan banderol harga murah, terbukti dapat menarik konsumen. Mereka yang bertarung di segmen pasar ini adalah Advan, IMO, Mito, dan Evercoss.

Namun, hal tersebut tentunya tidak bertahan terlalu lama. Melihat peluang yang cukup besar di segmen menengah ke bawah, produsen ponsel ternama seperti Samsung juga turut dalam persaingan ponsel murah. Hal ini tentunya cukup menguntungkan bagi konsumen. Saat ini, dengan harga 1 juta rupiah bahkan kurang, mereka sudah bisa membeli smartphone android dengan fitur lengkap dan kualitas bagus.

Nah, kali ini kami akan memberikan daftar ponsel-ponsel Samsung Galaxy dengan harga Rp 1 jutaan. Silahkan pilih yang menurut Anda sebagai smartphone terbaik, baik dari segi harga maupun spesifikasinya.

Daftar HP Samsung Android Murah Harga 1 Jutaan


Samsung Galaxy J2 Pro (2018)

Samsung Galaxy J2 Pro (2018)
Harga Baru: Rp. 1,899,000.00
Harga Second: Belum Tersedia

Samsung mengeluarkan beberapa produk smartphonenya di tahun 2018 ini. Namun kebanyakan dipruntukkan bagi kalangan menengah keatas dengan banderol harga 3 jutaan lebih. Sejauh ini hanya Samsung Galaxy J2 Pro J250 yang dijual dengan harga murah, yakni sekitar 1,8 jutaan.

Smartphone ini membawa spesifikasi yang lumayan bagus dengan layar Super AMOLED 5 inci, sistem operasi Android Nougat dan jaringan 4G LTE.

Untuk sektor kamera, Galaxy J2 Pro dibekali lensa 8 Megapiksel di bagian belakang dan 5 Megapiksel di bagian depan. Bagian prosesornya sudah menggunakan chipset Snapdragon dari Qualcomm.

Samsung Galaxy J2 Prime

Harga Baru: Rp. 1,675,000.00
Harga Second: Rp. 1,400,000.00

Samsung Galaxy J2 Prime hadir dengan sistem operasi Android Marshmallow. Dimana sistem operasi ini dianggap cukup baru. Masih sulit menemukan OS Android v6.0.1 di pasaran saat ini dengan harga 1 jutaan. Selain itu, ponsel ini juga sudah mengadopsi jaringan 4G LTE. Untuk prosesornya sudah menggunakan Quad Core 1,4 GH dengan chipset Mediatek MT6737T. Didukung juga dengan kapasitas RAM 1 GB membuat kinerjanya cukup dapat diandalkan.

Untuk displaynya, Samsung telah membenamkan layar 5 inci. Sementara kamera utamanya adalah 8 megapiksel dan sudah mencakup autofokus dan LED flash. Kamera depannya cukup bagus, yaitu sebesar 5 megapiksel plus lampu flash. Sebagai tempat penampungan, disediakan memori internal sebesar 8 GB. Dan masih disediakan slot memori eksternal sebesar 256 GB.

Kapasitas baterai yang disediakan adalah 2600 mAh dengan jenis lithium ion. Samsung Galaxy J2 Prime ini juga membawa fitur dual SIM card.

Samsung Galaxy J1 mini (2016)

Samsung Galaxy J1 mini (2016)
Harga Baru: Rp. 1,050,000.00
Harga Second: Rp. 750,000.00

Mungkin ini merupakan produk Samsung 4G yang paling murah sejauh ini. Samsung Galaxy J1 Mini (2016) hanya dibanderol dengan harga 1 juta rupiah. Memang ini bukan produk termurah di pasaran, karena saat ini sudah beredar produk dengan spesifikasi mirip dan harga lebih murah. Namun, walau bagaimanapun nama besar Samsung masih menjadi daya tarik bagi calon konsumen.

Samsung Galaxy J1 Mini 2016 merupakan produk low-end dengan spesifikasi standar. Fitur-fitur yang dibenakkan didalamnya juga cukup mudah dipahami oleh pemula. Berbekal layar 4 inci, kamera 5 megapiksel, OS Android Lollipop, memori internal 8 GB serta prosesor Quad Core berharap sudah dapat menarik minat konsumen lebih.

Ponsel dengan kemampuan dual SIM ini juga ditenagai oleh baterai 1500 mAh. Sayang, kamera depannya hanya VGA sehingga tidak bisa menghasilkan foto selfie yang bagus. Namun berkat jaringan 4G yang didukungnya, ponsel ini dapat dijadikan teman berselancar di dunia maya.

Samsung Galaxy J2

Samsung Galaxy J2
Harga Baru: Rp. 1,600,000.00
Harga Second: Rp. 1,250,000.00

Satu lagi smartphone 4G murah muncul dari produsen ponsel asal Kore. Bernama Samsung Galaxy J2, ini merupakan produk dari Galaxy J series yang beberapa waktu terakhir menjadi fokus utama Samsung.

Selain berjalan pada jaringan 4G, Samsung Galaxy J2 juga membawa layar sebesar 4,7 inci dengan teknologi Super AMOLED. Secara dimensi dan kualitas, layarnya lebih baik dari Galaxy J1 Ace. Sistem operasinya juga sudah menggunakan OS Lollipop. Serta sama-sama membawa spesifikasi dual SIM card. Sebagai dapur pacunya, Samsung menyematkan chipset Exynos 3475 Quad-core 1.3 GHz. Dengan dukungan RAM sebesar 1 GB kinerja ponsel ini cukup dapat diandalkan.

Beralih ke sektor kamera. Samsung Galaxy J2 membawa dua buah kamera, dengan lensa 5 megapiksel di belakang dan 2 megapiksel di depan. Sebagai penyedia penyimpanan, disediakan memori internal 8 GB dan slot memori eksternal hingga 32 GB. Untuk sumber dayanya, menggunakan baterai sebesar 200 mAh.

Samsung Galaxy J1 Ace 4G

Samsung Galaxy J1 Ace 4G
Harga Baru: Rp. 1,300,000.00
Harga Second: Rp. 900,000.00

Spesifikasi: Samsung akhirnya mengeluarkan sebuah produk smartphone 4G dengan harga murah. Adalah Galaxy J1 Ace, produk ponsel android dari Samsung yang mengusung fitur 4G LTE yang dibanderol dengan harga 1 jutaan. Ponsel ini membawa layar 4,3 inci dengan jenis Super AMOLED. Dulu, jenis layar ini hanya disematkan pada ponsel-ponsel Samsung di kelas high-end.

Adapun dapur pacunya, Samsung Galaxy J1 Ace ini telah menggunakan prosesor Quad Core 1,2 GHz. Untuk sistem operasinya, menggunakan Android KitKat v4.4.4 yang termasuk lawas untuk ponsel yang diperkenalkan di tahun 2016. Yang sangat disayangkan adalah bahwa J1 Ace ini hanya memberikan RAM sebesar 768 MB serta memori internal 4 GB.

Untuk kamera belakangnya, disediakan lensa berukuran 5 megapiksel. Dan 2 megapiksel untuk kamera depan. Adapun suber daya, smartphone penganut dual SIM card ini ditenagai oleh baterai sebesar 1900 mAh. Setidaknya dalam hal daya, ponsel ini lebih baik dibanding Samsung Galaxy V.

Samsung Galaxy V Dual SIM G313HZ

Samsung Galaxy V Dual SIM G313HZ
Harga Baru: Rp. 1,150,000.00
Harga Second: Rp. 900,000.00

Spesifikasi: Samsung Galaxy V ini merupakan smartphone android terbaru dari Samsung yang mengusung fitur dual SIM pada rentang harga 1 jutaan. Smartphone ini hadir ke pasaran dengan bekal layar 4 inci beresolusi 480x854 pixels dan kerapatan layar sebesar 245 ppi. Sayangnya, produk ini hanya dibekali oleh satu buah kamera di bagian belakang dengan kekuatan 3,15 megapixels. Kamera tersebut sudah dengan LED flash yang dapat membantu saat berfoto dalam kondisi minim cahaya.

Untuk dapur pacunya, Galaxy V ini sudah mengusung sistem operasi android v4.4.4 KitKat yang didukung oleh prosesor berkecepatan 1.2 GHz. Sayang, kapasitas RAM-nya hanya 512 MB. Untuk media penyimpanan internal disediakan sebesar 4 GB dengan dukungan slot memori eksternal hingga 32 GB. Untuk penyumbang daya, ada baterai Lithium Ion dengan kapasitas 1500 mAh.

Samsung Galaxy Core II SM-G355H

Samsung Galaxy Core II SM-G355H
Harga Baru: Rp. 1,850,000.00
Harga Second: Rp. 1,500,000.00

Spesifikasi: Meski tidak menyandang gelar dual pada namanya, namun Samsung Galaxy Core 2 sudah memiliki kemampuan dual SIM card. Ukuran layarnya juga lumayan luas, yakni 4,5 inci. Dengan resolusi 480x800 pixels dan kerapatan layar 207 ppi, kualitas layar ponsel ini tidak terlalu istimewa. Kelebihannya ada pada sistem operasinya yang telah menggunakan OS Android KitKat serta didukung oleh prosesor quad core dengan kecepatan 1.2 GHz. Namun lagi-lagi, kapasitas RAM-nya terbilang kecil, hanya 768 MB.

Untuk mengabadikan momen, ponsel ini telah dibekali dengan dua buah kamera. Kamera utamanya berkekuatan 5 Megapixels sedangkan kamera depannya hanya VGA. Untuk media penyimpanan, Samsung memberikan ruan untuk memori internal sebesar 4 GB disertai dengan slot memori eksternal. Kapasitas baterai yang dibawa ponsel ini sebesar 2000 mAh.

Samsung Galaxy Trend II Duos S7572

Samsung Galaxy Trend II Duos S7572
Harga Baru: Rp. 1,500,000.00
Harga Second: Rp. 900.000,00

Spesifikasi: Meski menyandang gelar duos, namun Samsung Galaxy Trend 2 Duos ini tidak dibekali dengan kemampuan dual SIM card. Handphone ini juga hanya dibekali dengan satu buah kamera di bagian belakang dengan lensa 3,15 megapixels. Kapasitas memori internalnya yang kecil mengharuskan konsumen menggunakan slot memori eksternal.

Samsung Galaxy Trend 2 Duos membawa layar seluas 4 inci dengan kerapatan layar sebesar 233 ppi. Kualitasnya tidak terlalu istimewa. Mengusung android Jelly Bean sebagai sistem operasinya, ponsel ini didukung prosesor dual core berkecepatan 1.2 GHz. Sebagai sumber daya, Samsung menanamkan baterai Lithium Ion berkapasitas 1500 mAh pada produknya kali ini. Untuk tersambung ke internet bisa lewat jalur 3G dan WiFi hotspot. Sebagai sarana konektifitas ada bluetooth, dan microUSB. Untuk ukuran ponsel dengan banderol 1,5 juta spesifikasi yang dibawa ponsel ini terbilang standar.

Samsung Galaxy Fame S6810

Samsung Galaxy Fame S6810
Harga Baru: Rp. 1,500,000.00
Harga Second: Rp. 1,150,000.00

Spesifikasi: Pada awal kemunculannya, Samsung Galaxy Fame cukup menyita perhatian. Selain harganya yang murah, kinerja ponsel ini juga berada di atas rata-rata para pesaingnya kala itu. Namun untuk ukuran smartphone masa kini, spesifikasi yang dibawa Galaxy Fame terbilang agak usang. Layarnya kurang bagus karena hanya menggunakan TFT dengan 256 ribu warna. Kerapatan layarnya juga sebatas 165 ppi dengan luar 3,5 inci.

Untuk sistem operasinya, Galaxy Fame menggunakan Android Jelly Bean. Menggunakan prosesor singlecore yang memiliki kecepatan 1 GHZ namun kinerjanya patut diacungi jempol. Kamera merupakan sektor yang menjadi keunggulannya. Banyak fitur yang membantu dalam pengolahan gambar dari lensa 5 MP yang diusungnya.

Samsung Galaxy Core Duos I8262

Harga Baru: Rp. 1,800,000.00
Harga Second: Rp. 1,350,000.00

Spesifikasi: Samsung Galaxy Core Duos memiliki layar seluas 4,3 inci dan sudah mendukung multitouch. Kualitas layarnya terbilang bagus dengan kerapatan pixels sebesar 217 ppi. Kapasitas memori internal yang ditanamkan pada smartphone ini terbilang cukup dengan 8 GB dan RAM 1 GB. Desainnya juga terbilang tipis dengan ketebalan hanya 9 mm.

Selain dibekali kemampuan dual SIM card, ponsel ini juga telah dipersenjatai dengan dua buah kamera. Pada kamera belakang ada lensa berkekuatan 5 MP dan kamera depan VGA. Kamera utamanya juga telah dilengkapi dengan LED flash dan autofocus untuk hasil bidikan yang lebih maksimal.

Secara keseluruhan, kinerja ponsel ini sudah cukup bagus. Sistem operasi Android Jelly Bean yang dibawanya, didukung oleh prosesor dual core dan chipset dari Snapdragon yang mampu berlari dengan kecepatan 1.2 GHz.

Samsung GT-S7270 Galaxy Ace 3

Harga Baru: Rp. 1,500,000.00
Harga Second: Rp. 1,150,000.00

Spesifikasi: Smartphone Samsung lainnya yang berada di kisaran harga 1 jutaan adalah Galaxy Ace 3. Pada awal kemunculannya, ponsel ini juga sangat diminati oleh konsumen kala itu. Selain dibanderol dengan cukup murah spesifikasi yang dibawanya saat itu terbilang canggih. Sebut saja prosesor dual core dengan kecepatan 1 GHz dan sistem operasi android Jelly Bean dimana saat itu adalah yang terbaru. Kapasitas memori internalnya 4 GB dengan RAM 1 GB cukup tangguh untuk diajak browsing dan menjalankan multitasking.

Samsung Galaxy Ace 3 dibekali dua buah kamera pada depan dan belakang. Kamera utamanya 5 MP dengan fitur autofocus, LED flash dan beberapa pengaturan kamera lainnya. Sementara kamera depannya masih VGA. Baterai yang dibawanya adalah tipe Li-ion dengan kapasitas 1500 mAh. Sayangnya, ponsel ini tidak dibekali dengan kemampuan dual SIM card.

Samsung Galaxy Infinite SCH-I759

Harga Baru: Rp. 1,550,000.00
Harga Second: Rp. 1,000,000.00

Spesifikasi: Ini merupakan ponsel hybrid keluaran Samsung yang mendukung dual mode GSM-CDMA. Layar 4 inci yang diusungnya juga sudah mendukung multitouch. Untuk masalah desain, Samsung Galaxy Infinite jauh dari kata slim, dengan kata lain gendut.

Mengusung android Jelly Bean sebagai sistem operasinya, Galaxy Infinite cukup tangguh dengan dukungan prosesor dual core dari Snapdragon yang memiliki kecepatan 1,2 GHz. Bagi ukuran ponsel seharga 1 jutaan, kinerjanya cukup bagus. Sayangnya, Samsung termasuk vendor yang pelit untuk urusan kapasitas RAM. Praktis, ponsel ini juga hanya dibekali RAM sebesar 768 MB.

Sektor kamera juga tidak terlalu istimewa, ponsel ini hanya dibekali satu buah kamera berkekuatan 3,15 MP di bagian belakang. Memori internalnya ada 4 GB. Dan kapasitas baterainya sebesar 1500 mAh.

Samsung Galaxy Ace 2 I8160

Harga Baru: Rp. 1,725,000.00
Harga Second: Rp. 1,050,000.00

Spesifikasi: Untuk ukuran ponsel seharga Rp 1 jutaan, spesifikasi yang dibawa Samsung Galaxy Ace 2 tidak terlalu istimewa. Bahkan, sekarang ini banyak beredar smartphone dengan harga lebih murah dan spesifikasi lebih baru dan canggih. Tapi kalau urusan kinerja, ponsel ini layak dijadikan andalan.

Samsung Galaxy Ace 2 membawa layar dengan ukuran 3,8 inci yang sudah mendukung multitouch. Berkat kerapatan layar yang cukup tinggi penampilannya juga cukup jernih dan tajam. Selain membawa Android Jelly Bean sebagai sistem operasinya, smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosesor dual core berkecepatan 800 MHz. Kamera belakang berkekuatan 5 MP sedangkan kamera depannya masih VGA. Untuk media penyimpanan, ada ruang memori internal sebesar 4 GB dan slot memori eksternal. Kapasitas baterainya adalah 1500 mAh.

Samsung I9070 Galaxy S Advance
Harga: Rp. 1,650,000.00
Spesifikasi: Layar Super AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M Colors, 4.0 inches (~233 ppi pixel density), Multitouch, Corning Gorilla Glass, TouchWiz 4.0 UI, Memori internal 16 GB, 768 MB RAM, 2 GB ROM, Kamera utama 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Kamera Sekunder 1.3 MP, Standard Battery, Li-Ion 1500 mAh, Android OS, v2.3.6 (Gingerbread), Upgraedable, Dual-core 1 GHz Cortex-A9, Data 3G, WiFi, Bluetooth, microUSB, Stereo FM Radio With RDS, Media Player
Samsung Galaxy Note GT-N7000
Harga: Rp. 1,950,000.00

Spesifikasi: LayarS uper AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M colors, 800 x 1280 pixels, 5.3 inches (~285 ppi pixel density) - Gorilla Glass display - TouchWiz UI v4.0 - Multi-touch input method - Accelerometer sensor for UI auto-rotate - Touch-sensitive controls - Proximity sensor for auto turn-off - Gyroscope sensor, Memori 16/32 GB storage, 1 GB RAM, MicroSD up to 64 GB, 2 GB included, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v3.0 with A2DP, EDR, microUSB (MHL), USB On-the-go, Kamera Primer 8 MP, 3264 x 2448 Pixels, autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Touch Focus, Face And Smile Detection, Image Stabilization, Sekunder 2 MP, Baterai Li-Ion 2500 mAh, Android OS, v2.3.4 (Gingerbread), planned upgrade, Dual-core 1.4GHz ARM Cortex-A9 processor, Mali-400MP GPU, Exynos chipset
Samsung I9100 Galaxy S II
Harga: Rp. 1,600,000.00

Spesifikasi: Layar Super AMOLED Plus Capacitive Touch Screen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.3 inches, Memori Internal 16/32 GB storage, 1 GB RAM, Eksternal MicroSD, up to 32 GB, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Bluetooth v3.0+HS, Port v2.0 microUSB (MHL), USB On-the-go, Kamera Primer 8 MP, 3264x2448 pixels, autofocus, LED flash - Geo-tagging, touch focus, face and smile detection, image stabilization, Kamera Sekunder 2 MP, Baterai Li-Ion 1650 mAh, Android OS, v2.3 (Gingerbread), Dual-core 1.2GHz ARM Cortex-A9 proccessor, Mali-400MP GPU, Exynos chipset, A-GPS support, Stereo FM radio with RDS, Active noise cancellation with dedicated mic, NFC support (optional), TV-out (via MHL A/V link), SNS integration
Samsung Nexus S i9023
Harga: Rp. 1,250,000.00

Spesifikasi: Layar SC-LCD Capacitive Touch Screen, 16M colors, 480 x 800 pixels, 4.0 inches, Oleophobic Surface, Contour Display With Curved Glass Screen, Multi Touch Input Method, Accelerometer Sensor For UI Auto Rotate, Touch Sensitive Controls, Proximity Sensor For Auto Turn Off, Three Axis Gyro Sensor, Memory Internal 16 GB storage, Wi-Fi 802.11 b/g/n, DLNA, Wi-Fi hotspot, Port v2.0 microUSB, Kamera Primer 5 MP, 2560 x 1920 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo Tagging, Touch Focus, Kamera Sekunder VGA, Baterai Tipe Li-Ion 1500 mAh Battery, Android OS, v2.3 (Gingerbread), 1 GHz ARM Cortex-A8 Processor, PowerVR SGX540 GPU, Hummingbird Chipset, A-GPS Support, Third Party Application, NFC
Samsung i9250 Galaxy Nexus
Harga: Rp. 1,800,000.00

Spesifikasi: Layar Super AMOLED Capacitive Touch Screen, 16M Colors, Ukuran 720 x 1280 pixels, 4.65 inches (~316 ppi pixel density), Oleophobic coating, Multitouch, Memory Internal 16GB Storage, 1 GB RAM, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Dual-band, DLNA, Wi-Fi Hotspot, Port v2.0 MicroUSB (MHL), Kamera Primer 5 MP, 2592 x 1936 pixels, Autofocus, LED Flash, Touch Focus, Geo Tagging, Face Detection, Kamera Sekunder 1.3 MP; 720p@30fps video, Li-Ion 1750 mAh Battery, Android OS, v4.0 (Ice Cream Sandwich), CPU TI OMAP 4460, Dual-core 1.2 GHz Cortex-A9, PowerVR SGX540, Accelerometer, Gyro, Proximity, Compass, Barometer, Browser HTML, Adobe Flash, A-GPS support, Java MIDP Emulator, Active Noise Cancellation With Dedicated Mic, TV-out (Via MHL A / V Link)

Oke, itu dia daftar Hp Android murah Samsung Galaxy harga 1 jutaan yang telah kami pilihkan untuk anda. Untuk ponsel bekas ditandai dengan warna merah. Beberapa smartphone dalam daftar di atas sudah tidak diproduksi lagi oleh Samsung.

Lihat Juga:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Daftar 18 HP Samsung Galaxy Harga 1 Jutaan, Android Murah Juni 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *