Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H dan Spesifikasi Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H dan Spesifikasi Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Samsung Galaxy A3, smartphone android dengan harga 3 jutaan yang membawa spesifikasi prosesor quad core 1,2 GHz dan kamera 8 megapiksel serta kapasitas memori internal sebesar 16 GB.

Sebuah ponsel sejatinya memang memiliki beberapa fitur yang akan mempercanggih ponsel tersebut. Hal ini juga pastinya ada pada semua ponsel Samsung Galaxy A3, ponsel ini merupakan salah satu ponsel andalan dari Samsung yang saat ini sudah memiliki beberapa penggemar dan juga memiliki banyak sekali penggunanya. Ada beberapa fitur yang akan membantu anda untuk menjalankan beberapa aktivitas anda dan juga akan memberikan keuntungan pada beberapa fitur yang dimiliki ini.

Untuk anda yang saat ini sedang mencari-cari mana ponsel yang cocok, maka smartphone android Samsung yang satu ini bisa menjadi pilihan. Ada beberapa kelebihan yang akan anda dapatkan jika menggunakan ponsel ini.

Pertama, ukuran layarnya tidak terlalu besar. Tidak seperti ponsel-ponsel jaman sekarang yang super lebar, layar Samsung Galaxy A3 hanya 4,5 inci. Kadang suka risih sendiri menggunakan handphone yang super lebar untuk bertelepon. Serasa menempelkan telinga gajah di telinga kita. Kualitas layarnya sudah QHD dengan kerapatan layar sebesar 245 ppi.

Selain membawa layar Super AMOLED, ponsel ini juga dibekali dengan prosesor quad core dengan chipset Snapdragon 410 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz. Dengan dukungan RAM berkapasitas 1,5 GB Samsung Galaxy A3 sanggup menjelajah dunia maya dengan lancar. Begitu juga saat melakukan multitasking, beberapa aplikasi dieksekusi dengan mudah.

Ada beberapa fitur lain yang juga ditawarkan oleh ponsel ini yang bisa menjadi pilihan untuk anda. Salah satu fitur tersebut adalah adanya kamera yang memiliki kapasitas sampai dengan 8 Megapixel dan bisa menitik fokuskan beberapa objek yang akan membuat foto anda semakin cantik. Sementara itu kamera kedua yang dimiliki Samsung Galaxy A3 adalah memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel. Kamera yang dimiliki ponsel ini juga bisa menangkap wajah-wajah yang ada pada pemandangan.

Lihat Juga:

Fitur lainnya yang menjadi kelebihan dari Samsung Galaxy A3 adalah kemampuannya membaca dua buah kartu SIM alias Dual SIM. Fitur ini semakin hari semakin dibutuhkan sehingga seperti sebuah kewajiban untuk menghadirkan fitur yang satu ini di smartphone terbaru.

Smartphone yang menjalankan sistem operasi android KitKat ini juga dibekali dengan sebuah baterai berkapasitas 1900 mAh. Kapasitas tersebut sama seperti yang terdapat pada Samsung Galaxy Alpha dan Samsung Galaxy Grand Prime.

Samsung Galaxy A3
Samsung Galaxy A3

Kelebihan yang dimiliki ponsel ini memang menjadi salah satu daya tarik tersendiri yang bisa menjadi pilihan beberapa orang. Selain itu Samsung Galaxy A3 juga memiliki beberapa pilihan warna yang akan bisa memberikan anda pilihan yang menarik. Warna yang ditawarkan untuk ponsel ini adalah warna pink, putih, biru, silver dan emas. Pilihan warna yang sangat banyak untuk sebuah ponsel yang canggih. Warna juga bisa menjadi salah satu faktor seseorang akan membeli sebuah ponsel.

Spesifikasi Samsung Galaxy A3

  • Jaringan: GSM 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2 / 3G HSDPA 900 / 2100
  • Tipe Layar: Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Ukuran Layar: 540 x 960 pixels, 4.5 inches (~245 ppi pixel density) Multitouch
  • Dimensi: 130.1 x 65.5 x 6.9 mm / 110.3 g
  • Sistem Operasi: Android OS, v4.4.4 (KitKat)
  • CPU: Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, GPU Adreno 306
  • Audio: Vibration; MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
  • Memory: Internal 16 GB Storage, 1.5 GB RAM, microSD up to 64 GB
  • Data: 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, EDGE, GPRS
  • WLAN: Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
  • Konektifitas: Bluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, microUSB v2.0, NFC
  • Kamera Primer: 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama
  • Kamera Sekunder: 5 MP, video call, video chat
  • Baterai: Tipe Non-removable Li-Ion 1900 mAh battery
  • GPS: A-GPS support and GLONASS
  • Messaging: SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
  • Fitur Tambahan: via Java MIDP emulator, ANT+ support - Active noise cancellation with dedicated mic, Photo/video editor - Document viewer, Radio FM

Beberapa orang memang memilih ponsel ini karena fitur yang sangat lengkap dan juga memiliki harga yang murah dan juga cocok dengan fiturnya. Samsung Galaxy A3 ini merupakan salah satu ponsel yang menarik untuk anda karena fitur yang lengkap dan canggih. Saat ini ponsel ini memiliki harga sekitar 3,1 juta. Ini merupakan harga yang cukup standar untuk sebuah ponsel yang memiliki fitur canggih.

Lihat Juga:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A3 SM-A300H dan Spesifikasi Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *