Harga Samsung Galaxy A7 SM-A700F dan Spesifikasi Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga Samsung Galaxy A7 SM-A700F dan Spesifikasi Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Harga HP Samsung Galaxy A7, dengan spesifikasi prosesor quad core, memori 16 GB, kamera 13 megapiksel dan mengusung android kitkat.

Samsung tidak pernah berhenti untuk berinovasi untuk selalu menghadirkan ponsel pintar yang dimilikinya. Hal ini karena kebutuhan manusia yang memang sudah berkembang pesat dan selalu membutuhkan ponsel terbaru. Kini Samsung memperkenalkan Samsung Galaxy A7 yang merupakan salah satu ponsel pintar yang bisa membuat kita lebih baik lagi pada saat berfoto. Banyaknya fitur dinilai sebagai salah satu nilai tersendiri dari sebuah ponsel yang bisa mendorong penjualan ponsel tersebut.

Tidak hentinya Samsung selalu mengeluarkan fitur-fitur terbaru yang akan membuat ponsel ini terlihat lebih menarik dan lebih disukai banyak orang. Pada Samsung Galaxy A7 ini, Samsung juga memberikan beberapa fitur yang canggih yang pastinya sangat disukai oleh banyak orang. Fitur memang menjadi salah satu hal yang paling menarik dari sebuah ponsel, oleh karena itu ada banyak orang yang melihat fitur terlebih dahulu pada saat akan membeli.

Harga Samsung Galaxy A7


Harga yang ditawarkan oleh Samsung untuk ponsel pintar ini sekitar 7,5 juta. Harga ini merupakan harga yang pertama kali ditawarkan sejak dikeluarkan pada Januari 2015 ini. Ponsel canggih ini juga sudah memiliki hati sendiri di beberapa penggemar ponsel pintar di beberapa negara termasuk di Indonesia sendiri yang sudah banyak peminatnya.

Harga termurah untuk Samsung Galaxy A7 SM-A700F adalah 4,6 jutaan (Tokopedia). Sementara harga bekasnya berkisar antara 2,9 hingga 3,9 juta (Laku6.com) tergantung pada kondisi barang.

Lihat Juga:

Samsung Galaxy A7 hadir dengan body yang dibalut metal. Kualitas layarnya pun tercatat lebih baik dibandingkan dengan saudaranya, Samsung Galaxy E7. A7 sudah membawa layar full HD (1920 x 1080 pixels) sementara E7 hanya dibekali layar HD (1280 x 720 pixels). Hal tersebut dinilai wajar mengingat keduanya berada pada kelas yang berbeda. Layar berteknologi Super AMOLED tersebut terlhat begitu jernih dan tajam.

Untuk urusan dapur pacu, Samsung Galaxy A7 akan hadir dalam dua varian. Yang pertama menggunakan chipset 64 bit Qualcomm Snapdragon 615 prosesor Quad Core 1.8 GHz Cortex-A15. Versi lainnya membawa chipset Exynos 5 Octa 5430 quad-core 1.3 GHz Cortex-A7. Untuk spesifikasi lainnya, sama-sama membawa kapasitas RAM 2 GB dan pengolah grafis GPU Adreno 405.

Fitur kamera juga menjadi salah satu andalan ponsel Samsung ini untuk menarik perhatian konsumen. Untuk kamera depan seri Galaxy A7 ini saja sudah memiliki resolusi sebesar 5 Megapixel yang sudah dapat dibayangkan bahwa sangat jernih sekali gambar yang dihasilkan. Sementara itu untuk kamera utama memiliki resolusi sebesar 13 Megapixel. Dan tentunya kamera tersebut telah dilengkapi dengan lampu flash dan fitur autofocus.

Lihat juga ulasan mengenai spesifikasi dan harga ponsel Samsung terbaru lainnya dalam artikel di bawah ini:
Samsung Galaxy A7 SM-A700F
Samsung Galaxy A7 SM-A700F

Konektivitas yang dimiliki oleh Samsung Galaxy A7 ini juga sudah tidak dapat diragukan lagi, koneksi sampai dengan 4G LTE ini bisa membuat kita bisa dengan mudah menjelajahi dunia maya. Walaupun saat ini tidak semua daerah di Indonesia sudah ter-cover jaringan 4G. Selain itu, ponsel ini juga mendukung teknologi dual SIM card. Sedangkan untuk sarana bertukar file, fitur yang diberikan sudah cukup lengkap. Dari mulai yang konvensional seperti bluetooth dan WiFi hingga teknologi terbaru.

Masalah penyimpanan yang sering kali menjadi perhatian utama bagi beberapa orang juga bisa diatasi dengan Samsung Galaxy A7 ini. Kapasitas penyimpanan internalnya mencapai 16 GB. Dan menyediakan slot memori eksternal yang besar hingga mencapai 64 GB membuat anda bisa memiliki banyak dokumen ataupun foto di ponsel anda.

Baterai yang tahan lama juga menjadi salah satu hal yang menarik dan patut diperhitungkan saat membeli sebuah smartphone. Hal ini karena sebuah ponsel pintar akan bekerja secara kontinyu sehingga membutuhkan daya yang besar dan tahan lama. Samsung, sudah membekali Galaxy A7 dengan baterai berkapasitas 2600 mAh yang tahan lama. Baterai tersebut menyatu dengan body atau disebut tipe non-removable.

Spesifikasi Samsung Galaxy A7 SM-A700F

LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 5.5 inches (1080 x 1920 pixels)
Dimensi151 x 76.2 x 6.3 mm, 141 gram
Sistem OperasiAndroid OS, v4.4.x (KitKat)
CPUQualcomm MSM8939 Snapdragon 615 Quad-core 1.8 GHz Cortex-A15
Exynos 5 Octa 5430 quad-core 1.3 GHz Cortex-A7
GPU Adreno 405
BateraiNon-removable Li-Ion 2600 mAh battery
MemoriInternal 16 GB, 2 GB RAM
Eksternal microSD up to 64 GB
KameraPrimer 13 MP (4128 x 3096 pixels), autofocus, LED flash
Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR
Sekunder 5 MP, Video call, Video chat
Video Record 1080p @30fps
Data4G LTE, 3G HSPA 42.2/5.76 Mbps, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot
KonektifitasBluetooth v4.0, A2DP, EDR, LE, Port microUSB v2.0
SIM CardMultiple SIM, Dual SIM GSM-GSM
MultimediaVideo Player: MP4/WMV/H.264 player
MP3 Player: MP3/WAV/WMA/eAAC+/FLAC player
Fitur LainJava MIDP, FM radio with RDS; recording, ANT+ support
Active noise, dedicated mic, Photo/video editor, Document viewer

Sebagai ponsel flagship, Samsung Galaxy A7 membawa fitur dan spesifikasi yang memang mumpuni. Selain layarnya yang berkualitas tinggi, performanya juga patut diacungi jempol berkat prosesor quad core dan dukungan kapasitas RAM 2 GB. Terlebih lagi, ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE untuk akses internet yang cepat dan juga mengadopsi teknologi dual SIM.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy A7 SM-A700F dan Spesifikasi Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *