Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Informasi terbaru mengenai harga Samsung Galaxy Note 4 Duos, phablet android flagship dengan spesifikasi prosesor quad core 2,7 GHz dan kamera 16 megapiksel.

Apakah anda salah satu orang yang sangat suka berbisnis? Jika ya, maka satu lagi ponsel pintar yang bisa membantu anda dalam kegiatan bisnis telah hadir. Samsung Galaxy Note 4 Duos merupakan salah satu ponsel pintar seri Galaxy Note yang dikeluarkan oleh Samsung. Ponsel pintar ini bisa membantu anda dalam kegiatan bisnis. Terutama bagi anda yang merupakan orang bisnis yang aktif. Anda bisa presentasi menggunakan ponsel yang canggih ini jika anda sedang berada dalam keadaan yang mendadak.

Ada banyak hal yang membuat banyak orang sangat tertarik dengan ponsel Samsung yang canggih ini. Salah satu hal yang menarik adalah berbagai fitur canggihnya. Samsung Galaxy Note 4 Duos ini bisa menjadi pilihan anda yang memiliki aktivitas bisnis yang aktif.

Beberapa fitur diatas merupakan fitur layar yang dimiliki oleh Samsung Galaxy Note 4 Duos yang pastinya akan memberikan anda kemudahan. Selain itu dari masalah konektivitas, ponsel ini juga sudah mengadopsi jaringan sampai dengan 4G LTE yang akan sangat mempermudah anda dalam beberapa aktivitas yang membutuhkan layanan yang cepat. Mengenai beberapa aplikasi untuk presentasi sudah termasuk dalam ponsel yang canggih ini.

Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos

Harga Baru: Rp. 9,000,000.00
Harga Second: Rp. 8,250,000.00

Samsung Galaxy Note 4 Duos ini saat ini harganya masih sekitar 9 juta. Harga ini pastinya akan berubah-ubah setiap bulannya. Jika anda ingin membeli ponsel ini maka anda bisa membelinya di beberapa toko ponsel terdekat yang akan memberikan anda ponsel canggih ini.

Lihat Juga:

Samsung Galaxy Note 4 Duos
Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100

Ponsel ini juga dilengkapi dengan stylus pen yang akan membantu anda untuk menulis ketika menggunakan ponsel ini. Anda sudah tidak perlu ragu karena Samsung Galaxy Note 4 Duos ini memang sudah baik di kelasnya dan bisa memenuhi beberapa kebutuhan anda akan informasi ataupun kebutuhan bisnis anda. Presentasi yang baik juga bisa anda buat menggunakan ponsel yang canggih ini. Anda bahkan bisa membuat presentasi ketika anda sedang berada di jalan menuju rapat.

Samsung Galaxy Note 4 Duos membawa layar ukuran 5,7 inci dengan teknologi Super AMOLED. Resolusi Quad HD (1440 x 2560 pixels) dan kerapatan layar sebesar 515 ppi menjadikannya terlihat sangat jernih dan tajam. Seperti melihat dengan mata langsung. Layar yang mengadopsi teknologi multitouch hingga 10 titik sentuh ini dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 4 untuk melindunginya dari goresan.

Hadir dengan sistem operasi android KitKat dan TouchWIX UI menjadikan antarmukanya lebih atraktif. Untuk mengoptimalkan kinerja, Samsung membekali phablet ini dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 805 serta prosesor Quad Core berkecepatan 2,7 GHz. Dengan dukungan kapasitas RAM sebesar 3 GB dan pengolah grafis Adreno 420, menjalankan multitasking dan browsing bisa dilakukan dengan lancar tanpa hambatan berarti.

Lihat juga informasi mengenai harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note series lainnya pada artikel di bawah ini:

Jika anda juga membutuhkan fitur kamera, maka ponsel yang bertipe note ini juga bisa anda bandingkan dengan kamera yang ada di ponsel lain. Resolusi kamera utama yang sebesar 16 MP bisa membantu anda ketika akan mengambil gambar. Kamera belakang tersebut sudah dilengkapi lampu flash dan pengaturan autofokus. Pengaturan lainnya seperti optical image stabilization, dual shot, touch focus dan HDR (High Dynamic Range) sangat membantu dalam menghasilkan gambar yang berkualitas. Untuk kamera sekundernya, menggunakan lensa sebesar 3,7 megapiksel. Selain dapat digunakan untuk memotret selfie, juga dapat digunakan untuk bervideo call dan video chat.

Kapasitas penyimpanan yang disediakan cukup besar. Untuk ruang memori internal tersedia 16 GB. Sementara slot memori eksternalnya mampu membaca kartu memori hingga kapasitas 128 GB. Selain itu, kapasitas baterai yang diandalkan untuk sumber daya smartphone ini juga cukup besar. Samsung membekali Galaxy Note 4 Duos dengan baterai tipe lithiuim ion berkapasitas 3000 mAh. Dan yang menarik adalah adanya fitur Quick Charge v2.0, dimana fitur ini mampu mempercepat proses pengisian baterai hingga 60% dalam waktu 30 menit.

Dari namanya saja, Galaxy Note 4 Duos, kita sudah tahu bahwa ponsel ini membawa teknologi dual SIM card. Namun yang lebih menarik adalah Samsung Note 4 Duos ini sudah mengadopsi teknologi jaringan 4G LTE. Walaupun saat ini jaringan 4G hanya bisa dinikmati oleh masyarakat di kota-kota besar seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia. Namun, dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat dan kebutuhan akses internet cepat yang terus meningkat bukan tidak mungkin sebentar lagi jaringan 4G akan mencakup sebagaian besar wilayah di Indonesia.

Untuk sarana konektifitas nirkabel, anda bisa memanfaatkan bluetooth, WiFi dan NFC. Sedangkan untuk sarana koneksi dengan kabel, ada port MicroUSB v2.0. Selain dapat dijadikan media penyimpanan USB, port tersebut juga sebagai jembatan untuk mentransfer gambar maupun video pada perangkat display seperti layar LCD melalui MHL.

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 4 Duos N9100

NetworkGSM 850 /900 /1800 /1900, HSDPA 850 /900 /2100, LTE 1800 /2100 /2600
LayarSuper AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran 1440 x 2560 pixels (~515 ppi pixel density), 5.7 inches
Multitouch, Corning Gorilla Glass 4
Ukuran/Berat153.5 x 78.6 x 8.5 mm / 176 g
OSAndroid OS, v4.4.4 (KitKat)
CPUQualcomm Snapdragon 805 Quad-core 2.7 GHz Krait 450
GPU Adreno 420
KameraPrimer 16 MP (5312 x 2988 pixels), autofocus, LED flash
image stabilization, Dual Shot, Simultaneous recording
geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama, HDR
Sekunder 3.7 MP, 1440p, Video call, Video chat
Video Record 2160p@30fps, 1080p@60fps, OIS, dual-video rec.
MemoriInternal 16 GB Storage, 3 GB RAM, microSD up to 128 GB
SIM CardMultiple SIM, Dual SIM GSM-GSM
Data3G HSDPA, HSUPA, LTE, EDGE, GPRS
WLANWi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, dual-band, Wi-Fi Direct, hotspot
KonektifitasBluetooth v4.1, A2DP, EDR, LE, NFC
Port microUSB v2.0 (MHL 3 TV-out), USB Host
BateraiTipe Li-Ion 3000 mAh
MultimediaVibration; MP3, WAV ringtones, 3.5 mm Jack Audio, Speakerphone
Video Player: MP4/DivX/XviD/WMV/H.264 player
MP3 Player: MP3/WAV/eAAC+/AC3/FLAC player
Fitur LainJava Emulator, Fast battery charging (Quick Charge 2.0), ANT+ Support
Dropbox (50 GB cloud storage), Browser HTML, Calculator, Clock
Calendar, E-Book Reader, A-GPS support, GLONASS, Beidou

Sebagai ponsel flagship, wajar bila Samsung Galaxy Note 4 Duos dibanderol dengan harga mahal. Lebih mahal dari versi reguler. Bukan hanya karena telah mengadopsi teknologi dual SIM, melainkan karena adanya peningkatan kemampuan dan spesifikasi pada berbagai sektor. Contohnya di sektor prosesor, dimana kecepatannya meningkat jadi 2,7 GHz.

Lihat Juga:

Sebagai perangkat mobile berlayar lebar, Galaxy note 4 Duos tidak hanya cocok digunakan untuk keperluan bisnis. Namun juga keperluan multimedia seperti menonton video dan bermain game. Sayang, harganya masih tergolong mahal untuk kantong kebanyakan masyarakat Indonesia.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy Note 4 Duos SM-N9100 Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *