10 HP Samsung Galaxy Murah Harga Di Bawah 1 Jutaan Juni 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

21 Juni 2018

10 HP Samsung Galaxy Murah Harga Di Bawah 1 Jutaan Juni 2018

Hargaponselsamsung.com - Berikut ini daftar harga HP Samsung murah dengan harga dibawah Rp 1 jutaan. Ada smartphone android 900, 800, dan 700 ribuan

Harga HP Samsung Galaxy Murah Di Bawah 1 Jutaan - Cukup sulit memang untuk menemukan smartphone android Samsung dengan banderol harga yang murah. Terutama yang rentang harganya berada dibawah 1 juta seperti 900 ribu, 800 ribuan atau bahkan 700 ribu dan di bawahnya lagi. Secara Samsung merupakan brand yang mementingkan kualitas sehingga berimbas pada banderol harganya yang agak mahal bagi sebagian orang.

Jarang bukan berarti tidak ada. Faktanya, saat ini di pasaran masih dapat kita jumpai ponsel Samsung yang dibanderol dengan harga cukup murah. Meskipun rata-rata adalah ponsel keluaran lama dengan spesifikasi yang bisa dibilang kalah dengan ponsel-ponsel murah yang beredar di pasaran sekarang ini. Misalnya saja jika harus dibandingkan dengan produk-produk Advan ataupun Evercoss. Namun ada juga smartphone Samsung yang tergolong baru di kategori ini, seperti Samsung Galaxy V plus dan Samsung Galaxy J1 mini.

HP Samsung dengan harga murah ternyata masih sangat diminati, terutama oleh mereka yang lebih mengedepankan kualitas barang. Secara, nama besar Samsung masih sulit dilampaui oleh brand-brand lokal yang mengedepankan harga murah. Langsung saja berikut ini handphone Samsung yang masuk dalam daftar tersebut. Namun perlu diketahui bahwa daftar ini bisa saja berubah tergantung fluktuasi harga dan waktu.

Samsung Galaxy V2

Harga Baru: Rp. 975,000.00 / Harga Second: Rp. 800,000.00
Samsung Galaxy V2 Harga Dibawah 1 Jutaan
Samsung Galaxy V2 merupakan ponsel android murah yang dibanderol dengan harga 900 ribuan.
Jika ada yang bertanya apa produk HP Samsung terbaru yang paling murah, maka jawabannya adalah Galaxy V2. Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2016 lalu, sehingga spesifikasinya tidak terlalu ketinggalan jaman.

Layar ponsel ini cukup kecil, dengan uuran 4 inci dan berjenis TFT kapasitif. Sistem operasinya sudah menggunakan Android Lollipop dengan dukungan prosesor Quad Core 1,2 GHz dan kapasitas RAM 1 GB. Ruang penyimpanan internal telah disediakan sebesar 8 GB. Slot memori eksternal yang tersedia bisa diisi dengan kartu memori hingga 64 GB. Namun harus bergantian dengan SIM-2 untuk tempatnya.

Untuk urusan fotografi, Samsung Galaxy V2 dibekali dengan kamera utama 5 Megapiksel. Sementara kamera depannya hanya sebatas VGA. Sarana konektifitas seperti bluetooth, wifi dan port microUSB sudah tertanam dengan baik.

Samsung Z2

Harga Baru: Rp. 875,000.00 / Harga Second: Rp. 650,000.00
HP Murah Samsung Z2
Samsung Z2 adalah smartphone dengan OS Tizen, harganya sangat murah, yaitu Rp 800 ribuan.
Jika Anda sedang mencari HP Samsung dibawah 1 juta yang ada kamera depan dan belakang, mungkin Samsung Z2 ini adalah yang Anda cari. Ya, smartphone ini membawa dua buah kamera, dimana kamera belakangnya sebesar 5 Megapiksel dan kamera depan VGA. Sudah mendukung dual SIM card dan yang tak kalah menarik adalah support jaringan 4G LTE. Anda bisa berinternetan dengan akses data lebih cepat.

Berbeda dengan produk Samsung Galaxy, Samsung Z2 tidak dibekali dengan sistem operasi Android. Melainkan menggunakan sistem operasi Tizen yang adalah buatan Samsung sendiri. Namun kinerjanya cukup dapat diapresiasi mengingat Z2 sudah membawa prosesor Quad Core dengan dukungan RAM 1 GB dan kapasitas memori internal 8 GB.

Bentuk ponsel ini sendiri cukup mungil, mengingat layarnya hanya berukuran 4 inci. Dengan ketebalan 10 milimeter dan berat 127 gram. Sebagai sarana hiburan, selain mp3 player dan video player, Samsung juga sudah menyematkan FM Radio.

Samsung Galaxy V Plus
Samsung Galaxy V Plus
Harga Baru: Rp. 975,000.00 / Harga Second: Rp. 700,000.00

Samsung Galaxy V plus merupakan versi terbaru dari Galaxy V dual yang diluncurkan pada tahun 2014 lalu. Salah satu smartphone android Samsung yang dibanderol dengan harga murah di bawah 1 jutaan. Sebagai versi baru tentunya perangkat ini membawa spesifikasi yang lebih baik dibanding versi terdahulu.

Meluncur pada tahun 2015, Samsung Galaxy V plus membawa sistem operasi android Kitkat didukung dengan prosesor Dual Core 1,2 GHz untuk menjalankan keseluruhan ponsel. Layarnya sebesa 4 inci dengan kamera utama 3,15 megapiksel. Untuk terhubung ke internet, perangkat ini mengandalkan sistem dual SIM dengan jaringan 3G dan Wifi. Kapasitas memori internalnya sebesar 4GB dan RAM 512 MB.

http://www.hargaponselsamsung.com/2015/07/harga-samsung-galaxy-v.html
Harga Baru: Rp. 900,000.00 / Harga Second: Rp. 600,000.00

Samsung Galaxy V diluncurkan pada tahun 2014 sebagai ponsel yang membidik segmen pasar entry level. Sebagai ponsel yang membidik segmen kela pemulas, tak banyak fitur dan spesifikasi canggih yang dimasukkan ke dalamnya. Tujuannya adalah menciptakan sebuah perangkat yang mudah digunakan namun tetap memenuhi kebutuhan masyarakat akan fungsi sebuah smartphone. Dan dengan harga yang terjangkau tentunya.

Untuk membekali itu semua, Samsung membekali Galaxy V dengan berbagai fitur dan spesifikasi menarik, meski bukan yang terbaik di kelasnya. Layarnya menggunakan jenis TFT dengan luas 4 inci. Sistem operasinya masih menggunakan  android Kitkat namun sudah dipersonalisasi dengan touchwiz Essence UI khas Samsung. Untuk dapur pacu dipilih prosesor dual core dan didukung RAM 512 MB. Kamera belakang sebesar 3,15 megapiksel, memori internal 4 GB dan kapasitas baterai sebesar 1500 mAh. Ponsel murah ini juga sudah mendukung dual SIM card dengan jaringan 3G dan WiFi.

Samsung Galaxy J1 Mini
Samsung Galaxy J1 Mini
Harga Baru: Rp. 989,000.000 / Harga Second: Rp. 700,000.00

Samsung Galaxy J1 Mini merupakan versi mini dari Galaxy J1 yang diluncurkan pada tahun 2014. Dibandingkan versi regulernya, J1 Mini dibanderol dengan harga lebih murah, di bawah 1 jutaan. Meskipun di beberapa tempat masih ada yang menjualnya di harga 1 jutaan. Dengan harga yang lebih murah otomatis beberapa fitur harus dipangkas untuk menekan biaya prouksi. Begitu juga denga spesifikasinya. Namun secara keseluruhan, performa Galaxy J1 mini sangat bisa diandalkan.

Ponsel ini hadir ke pasaran dengan membawa layar sebesar 4,3 inci. Untuk sistem operasinya menggunakan android Kitkat yang didukung prosesor Quad Core berkecepatan 1,2 GHz. Kapasitas RAM-nya sudah 1 GB sehingga sangat nyaman digunakna untuk berbagai keperluan. Memori iternal sebesar 8 GB siap digunakan untuk menampung berbagai file yang masuk. Senjata pengambil gambar menggunakan kamera 5MP yang telah dilengkapi LED flash.Untuk koneksi internetnya masih menggunakan 3G dan wifi. Jika Anda ingin mencicipi koneksi 4G, maka anda harus membeli J1 mini versi 2016 dengan harga sekitar 1,6 jutaan.

Lihat Juga:

http://www.hargaponselsamsung.com/2015/07/harga-samsung-galaxy-young-2.html
Harga Baru: Rp. 700,000.00 / Harga Second: Rp. 450,000.00

Samsung Galaxy Young 2 diluncurkan pada awal tahun 2014 dan termasuk salah ponsel Samsung yang cukup populer. Hingga saat ini masih ada versi barunya. Jika dulu harga waktu peluncuran di atas 1 jutaan, sekarang ponsel ini sudah lebih murah, yakni 700 ribuan. Spesifikasi dan fitur yang dibawanya juga tak terlalu ketinggalan jaman. Masih bisa diandalkan sebagai smartphone android masa kini. Dulu, ponsel ini harus bersaing dengan LG L20 dual dan ASUS Zenfone 4 untuk meraih hati konsumen.

Galaxy Young 2 dibekali bodi yang cukup mungil dengan layar hanya 3,5 inci. Untuk sistem operasinya menggunakan Android Kitkat didukung oleh prosesor single core berkecepatan 1 GHz. Kapasitas memori internalnya 4 GB dengan kapasitas RAM sebesar 512 MB. Untuk keperluan fotografi, Galaxy Young 2 dibekali kamera belakang 3,15 megapixel lengkap dengan fitur autofokus. Sayangnya ponsel ini tidak dibekali dengan LED flash dan kamera depan. Dalam hal konektivitas, Young 2 mendukung fungsi dual SIM dimana kedua kartunya sudah mendukung koneksi 3G.

http://www.hargaponselsamsung.com/2014/07/samsung-galaxy-star.html
Harga Baru: Rp. 550,000.00 / Harga Second: Rp. 350,000.00

Samsung Galaxy Star merupakan smartphone android yang saat ini dibanderol dengan harga 500 ribuan. Padahal, dulu waktu pertama kali meluncur ke pasaran, harganya mencapai 1 jutaan. Tapi itu pada tahun 2013 lalu. Sekarang telah banyak bermunculan ponsel-ponsel baru dengan spesifikasi lebih anyar dan fitur-fitur yang lebih canggih. Jadi wajar jika harga Galaxy Star turun jauh seperti sekarang ini.

Samsung Galaxy Star dibekali bodi yang mungil dengan layar hanya 3 inci. Sisi-sisinya dibuat rounded sehingga terkesan imut. Sebagai sebuah smartphone Gaaxy star dijalankan dengan sistem operasi android Jelly Bean yang membawa prosesor single core 1 GHz. Sama seperti Galaxy Young, ponsel ini juga tidak dibekali kamera depan. Untuk keperluan fotografi hanya mengandalkan kamera belakang sebesar 2MP. Masalah media penyimpanan ada memori internal 4 GB da kapasitas RAM 512 MB. Ponsel ini mempunyai versi yang lebih baik yaitu Samsung Galaxy Star Plus dan Samsung Galaxy Star Pro Duos dimana harganya juga sedikit lebih mahal.

http://www.hargaponselsamsung.com/2014/07/samsung-galaxy-ace-2.html
Harga Baru: Rp. 950,000.00 / Harga Second: Rp. 650,000.00

Spesifikasi: Tipe Layar PLS TFT Capacitive Touch Screen, 16M Colors, 3.8 inches (~246 ppi pixel density), Multitouch, TouchWiz v4.0 UI, Vibration, MP3, WAV Ringtones, 3.5mm Jack Audio, Speakerphone, Internal 4 GB ROM, 768 MB RAM, microSD up to 32 GB, 3G HSDPA, 14.4 Mbps EDGE, GPRS, DLNA, Wi-Fi Direct, Wi-Fi Hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, Port MicroUSB v2.0, Kamera Primer 5 MP, 2592 x 1944 pixels, Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Face And Smile Detection, Kamera Sekunder VGA, Video Record 720p @30fps, Baterai Tipe Li-Ion 1500 mAh, Android OS, v4.1.2 (Jelly Bean), CPU NovaThor U8500, Dual-core 800 MHz, GPU Mali-400 MP, Browser HTML, A-GPS, SMS (Threaded View), MMS, Email, Push Mail, IM, Java MIDP Emulator, Stereo FM Radio With RDS, Organizer, Document Editor, Image Editor, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa Integration, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input (Swype).

http://www.hargaponselsamsung.com/2015/08/harga-samsung-galaxy-y-neo-duos.html
Harga Baru: Rp. 750,000.00 / Harga Second: Rp. 350,000.00

Spesifikasi: Tipe Layar TFT capacitive touchscreen, 256K colors, Ukuran Layar 240 x 320 pixels, 3.0 inches (~133 ppi pixel density), Multitouch, Vibration, MP3 Ringtones, Jack Audio, Speakerphone, Internal 4 GB storage, 512MB RAM, microSD (up to 32GB), 3G HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v4.0 with A2DP, Port microUSB v2.0, Kamera Primer 2 MP (1600 x 1200 pixels), Video Record QVGA@15fps, Li-Ion 1200 mAh battery, Android OS v4.1.2 (Jelly Bean), CPU 850 MHz, Browser HTML, A-GPS support and GLONASS, SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM, Java MIDP emulator, Stereo FM radio with RDS, FM recording, SNS integration- Organizer- Image/video editor- Document viewer- Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa, Voice memo / dial, Predictive text input, Dual SIM GSM.

http://www.hargaponselsamsung.com/2014/07/samsung-galaxy-chat-b5330.html
Harga Baru: Rp. 550,000.00 / Harga Second: Rp. 350,000.00

Spesifikasi: Tipe Layar TFT Capacitive Touch Screen, 256K Colors, Ukuran 240 x 320 pixels, 3.0 inches Touchwiz UX UI, Vibration, MP3 Ringtones, 3.5mm Jack Audio, Internal 4 GB Storage (2.0GB User Available), 512 MB RAM, microSD up to 32 GB, 3G HSDPA, 7.2 Mbps HSUPA, 5.76 Mbps, EDGE, GPRS, Wi-Fi 802.11 b/g, Wi-Fi hotspot, Bluetooth v3.0 with A2DP, Port v2.0 MicroUSB, Kamera Primer 2 MP (1600 x 1200 pixels), Video Record VGA @25fps, Standard Battery Li-Ion 1200 mAh, Android OS v4.1.2 (Jelly Bean), CPU Broadcom Single-core 850 MHz, GPU VideoCore IV HW, Browser HTML, Adobe Flash, A-GPS, GLONASS, SMS (threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, Java MIDP Emulator Stereo FM Radio With RDS, SNS Integration, Organizer, Image / Video Editor, Document Viewer, Google Search, Maps, Gmail,YouTube, Calendar, Google Talk, Picasa Integration, Voice Memo / Dial, Predictive Text Input.

Oke, itu dia daftar harga HP Samsung Galaxy dibawah 1 jutaan yang berhasil kami identifikasi. Secara spesifikasi mungkin banyak yang dibawah rata-rata smartphone lain sekelasnya. Namun secara kualitas, Samsung salah satu yang terbaik. Brand-brand lokal yang mengusung harga murah seperti Advan, Evercoss, IMO maupun Smartfren rasanya masih belum sebanding secara kualitas.

Lihat Juga:
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : 10 HP Samsung Galaxy Murah Harga Di Bawah 1 Jutaan Juni 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *