Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F dan Spesifikasi Maret 2018

Daftar harga ponsel terbaru 2018 smartphone dan tablet android Samsung Galaxy lengkap dengan spesifikasi, review, kelebihan dan kekurangannya.

16 Maret 2018

Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F dan Spesifikasi Maret 2018

Hargaponselsamsung.com - Spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J7, ponsel yang membawa sistem operasi android Lollipop, kamera 13 megapiksel serta prosesor octa core berkecepatan 1,2 GHz.

Phablet, disebut sebagai kombinasi ponsel dan tablet karena ukuran layarnya, sekarang semakin banyak. Samsung telah mengeluarkan seri Galaxy J1 yang terbukti populer, dan di tahun 2015, Samsung mengeluarkan Samsung Galaxy J7 sebagai penerusnya. Phablet ini telah dibekali berbagai macam keunggulan melebihi pendahulunya, mulai dari prosesor yang super kencang hingga layar yang jernih.

Seperti mayoritas ponsel Samsung lainnya, Samsung Galaxy J7 hadir dengan dua pilihan warna, yaitu hitam dan putih. Layarnya mempunyai luas 5,5 inci dengan resolusi 720x1080 pixel, cukup besar untuk melihat video ataupun gambar dengan detail. Selain itu, layar TFT dengan 16 juta warna juga memastikan Anda mendapatkan gambar jernih. Bobot dari phablet ini sendiri 170 gram. Cukup berat lantaran mendukung fungsi layarnya, meski hanya setipis 7,9 mm.

Prosesor adalah tempat di mana Samsung Galaxy J7 ini menunjukkan kebolehannya. Disinyalir, Samsung akan membenamkan prosesor Snapdragon dengan kekuatan Octa-Core 1,2 GHz, yang bermain di ranah 64-bit, membuatnya bekerja sangat cepat dan mampu melakukan multi-task dengan baik. Chipset yang digunakan adalah Marvel PXA1936, dengan RAM yang mencapai 1,5 GB. Bisa dipastikan dengan dapur pacu berkualitas seperti ini, maka jelas J7 akan jauh melebihi pendahulunya. Apalagi sekarang ini J7 telah dilengkapi dengan operating system Android yang terbaru, yaitu Lollipop versi 5.1.

Samsung Galaxy J7 SM-J700F
Samsung Galaxy J7, Phablet Canggih Penerus J1

Selain mumpuni di soal layar dan juga dapur pacu yang kuat, Samsung Galaxy J7 mempunyai banyak kelebihan lain yang patut membuatnya diperhitungkan, seperti:

Kamera

Kamera utama dari phablet ini adalah kamera dengan resolusi 13 MP, lebih dari cukup untuk menangkap gambar dengan sangat detail dan jernih, baik di luar maupun dalam ruangan. Selain itu, bagi yang hobi selfie, kamera depannya dilengkapi dengan resolusi 5 MP.

Memori lega

Pilihan memori internal yang ditawarkan adalah 4 GB atau 8 GB, meski demikian, Anda bisa menambahnya dengan slot memori eksternal hingga 64 GB.

Konektivitas

Samsung Galaxy J7 telah mendukung tidak hanya jaringan GPRS, EDGE, dan juga 3G, tetapi juga telah mendukung 4G. Tentu saja didukung fitur Wi-Fi. Dual-Sim juga menjadi daya tarik sendiri. Berikut adalah spek keseluruhan:
  • Dimensi/Berat : Tebal 7,9 mm/170 gram
  • Layar : TFT, 5,5 inci 720x1080 piksel, 16 juta warna
  • Memori : Internal 4/8 GB, eksternal sampai 64 GB (microSD), RAM 1,5 GB
  • Kamera : 13 MP, kamera depan 5 MP
  • CPU : Snapdragon Octa-Core 1,2 GHz
  • Chipset : Marvel PXA1936
  • Jaringan : Dual-Sim 2G/3G/4G LTE
  • OS : Android Lollipop v5.1
  • Baterai : Li-Ion 3000 mAh

Samsung Galaxy J7 tampaknya memang pantas untuk menjadi penerus dari J1 yang populer tersebut. Anda tertarik mendapatkannya? Harga yang dibanderol disebutkan ada di kisaran Rp 3-4 juta.

Namun perlu dicatat bahwa Samsung Galaxy J7 bukan satu-satunya phablet android yang dikeluarkan pabrikan asal Korea ini. Sebelumnya, adaseri Note yang melegenda. Kemudian muncul juga dua saudara, yaitu Samsung Galaxy Mega 6.3 dan Samsung Galaxy Mega 5.8 yang tadi sudah kita bahas.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Samsung Galaxy J7 SM-J700F dan Spesifikasi Maret 2018

Kontak Vivo

Nama

Email *

Pesan *